Beban Hannah Al Rashid Ketika Bintangi Film 'Jailangkung 2'
Beban Hannah Al Rashid Ketika Bintangi Film Jailangkung 2
Senin 04 Jun 2018 | 14:24 WIB

Beban Hannah Al Rashid Ketika Bintangi Film 'Jailangkung 2'

Foto: Asep Syaifullah
Hannah pun menceritakan beban yang dialami dirinya saat membintangi film 'Jailangkung 2'.
 

Sukses membintangi film 'Jailangkung' pertama, Hannah Al Rashid kembali berakting di 'Jailangkung 2' yang bakal tayang Lebaran mendatang. Hannah pun menceritakan beban yang dialami dirinya saat membintangi film 'Jailangkung 2'.

"Adalah bebannya. Jujur aja ya gue ini orang yang kurang seneng film part one, part two sekuel atau segala macem," paparnya serius.

Baca juga: Cerita Hannah Al Rashid Soal Film 'Jailangkung 2'

"Apalagi kalau misalnya gue kan sekarang juga paham secara bisnis it's a good decision sekarang lagi ngetrend semua film yang sekuel-sekuelan bisnis wise bagus cuma gue tetep orang yang lebih menjaga pengennya sih lebih menjaga kualitas dan cerita," tambahnya.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Film 'Jailangkung' pertama terbilang sukses di pasaran industri film Tanah Air. Film 'Jailangkung' garapan sutradara Rizal Mantovani ini sempat menembus 2 juta penonton, namun sebagai seorang aktris Hannah Al Rashid enggan berkomentar banyak dengan jumlah penonton.

"Kalau gue sih nggak ya gue nggak perduli soal angka untuk penonton," tambahnya serius.

"Itu urusan produser tapi gue lebih perhatiin orang soal performance atau mereka suka cerita atau nggak atau justru kritik mereka apa jadi kritik mereka kan selalu jadi pelajaran untuk nextnya jadi gue lebih perhatikan hal-hal itu sih," jelasnya lagi.

"Kalau untuk beban penonton sih nggak pernah ada ya. Mungkin gue termasuk salah satu pemain perempuan yang udah main di beberapa film box office nih tapi buat gue those numbers nggak pernah ada artinya buat gue, kalau nggak ada pelajaran dibaliknya. Hanya karena cuma dapet 6.7 juta penonton di Warkop ya gue nggak musti stop di situ? Gue harus terus belajar kok gue harus terus memperbaiki diri," tambahnya.

Hannah Al Rashid yang beradu akting dengan Lukman Sardi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles di 'Jailangkung 2' menceritakan bahwa filmnya kali ini akan lebih menyeramkan ketimbang yang pertama.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Akan lebih dark menurut gue yang pertama itu kurang dark ya justru tapi yaitu kita harus melihat pasarnya, apa nih? tapi gue melihatnya 'Jailangkung' pertama itu cukup sukses tahun lalu sampai bisa membuktikan bahwa walaupun horor justru bisa merajai saat Lebaran kan horornya satu satunya tahun lalu dan semua orang kaya hah? horor pas Lebaran?," urainya.

Baca juga: Kritik Hannah Al Rashid soal Budaya Casting Film di Tanah Air

"Wah kayaknya nggak bisa nih, akhirnya keputusannya rumah produksi sangat pintar banget sampai tahun ini denger ada dua horor yang bakal tayang pas Lebaran dan kita sudah membuat tren dong jadi semoga kita bisa lead up express people," pungkasnya seru.

Wardrobed by Ree Indonesia.
Aksesoris by House of Jealouxy.
Make up by Ifan Rivaldi.

* * *
Related Articles
Latest Articles