Cerita Hannah Al Rashid Soal Film 'Jailangkung 2'
Cerita Hannah Al Rashid Soal Film Jailangkung 2
Senin 04 Jun 2018 | 12:00 WIB

Cerita Hannah Al Rashid Soal Film 'Jailangkung 2'

Foto: Asep Syaifullah
Hannah Al Rashid kini tengah menantikan film terbarunya 'Jailangkung 2' yang bakal tayang pada Lebaran mendatang.
 

Hannah Al Rashid kini tengah menantikan film terbarunya 'Jailangkung 2' yang bakal tayang pada Lebaran mendatang. Belum lama ini Hannah Al Rashid menceritakan keseruan dirinya terlibat kembali di film besutan rumah produksi Screenplay Pictures itu.

Baca juga: Kritik Hannah Al Rashid soal Budaya Casting Film di Tanah Air

"Jadi pertama kenapa mau mengambil film ini waktu itu gue di hubungi oleh pak Wicky dari Screenplay dibilang mau bikin reboot nih film 'Jailangkung', sedangkan film 'Jailangkung' (red: Jalangkung) yang tahun 2001 gue suka banget gue ngefans banget dan yang gue inget filmnya itu pada zamannya itu serem jadi mau," paparnya seru.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Mau aja sih diajak the new generation dari franchise ini peran di sini gue sebagai Angel dan film 'Jailangkung 2' ini melanjutkan film yang tahun lalu 'Jailangkung' di film pertamanya penonton sudah melihat keluarga ini yang penuh dengan internal konflik sebenarnya sampai akhirnya ada yang main 'Jailangkung' dan akhirnya ada yang di panggil dan keluarga ini harus come together untuk menyelesaikan masalah ini," tambahnya.

Di film ini, Hannah Al Rashid kembali dipertemukan dengan Lukman Sardi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Ia pun menceritakan konflik yang terjadi di film 'Jailangkung 2' ini.

"Walaupun antara mereka sendiri pun sudah memiliki konflik yang banyak di film 'Jailangkung' tahun lalu juga di the end nya itu agak nanggung juga nih kayanya semua orang udah tahu ini sekuel jadi tentunya kita bikin sekuel dan kita melanjutkan cerita keluarga ini tapi tentunya sudah ada yang affected dengan cerita ini sebelumnya dengan cerita yang pertama jadi kita melanjutkan aja," tambahnya seru.

Hannah yang sebelumnya juga membintangi film 'Jailangkung' pertama, dirinya pun mencoba untuk memperbaiki bagian-bagian yang kurang di film sebelumnya. Meskipun film pertamanya sempat mencapai box office, ia merasa di film keduanya ini dari segi cerita bakal lebih menakutkan ketimbang yang pertama.

Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Hannah Al Rashid saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Tapi kita juga banyak belajar dari mistakes dari film yang pertamanya, film pertamanya walaupun sempat menjadi film box office lebaran sempat ada kritik juga jadi kita belajar dari kritik itu yang kita tangkepnya sih banyaknya harus ceritanya harus banyak greget scarenya itu harus bagaimana," urainya.

Baca juga: Hannah Al Rashid Melesat Lewat 'Modus Anomali' dan 'Comic 8'

"Itu yang kita lakukan di film keduanya ini scarenya lebih banyak, setannya lebih banyak ini juga film generasi Jefri Nichol dan Amanda Rawles di mana young people dan kebaperan mereka yang millenials dan kebaperannya Jefri Nichol dan Amanda Rawles itu makin di kembangkan ada juga pemain pemain baru dan karakter baru jadi seharusnya cukup lengkap sih film ini dan semoga bisa mengikuti suksesnya film jailangkung yang pertama," pungkasnya.

Wardrobed by Ree Indonesia.
Aksesoris by House of Jealouxy.
Make up by Ifan Rivaldi.

* * *
Related Articles
Latest Articles