Cerita Venesha Prescilla yang Sempat Kehilangan Sang Kakak
Cerita Venesha Prescilla yang Sempat Kehilangan Sang Kakak
Jumat 02 Mar 2018 | 15:00 WIB

Cerita Venesha Prescilla yang Sempat Kehilangan Sang Kakak

Foto: Asep Syaifullah
Vanesha Prescilla dulu dikenal sebagai anak perempuan rumahan yang selalu berada disamping Ibunda dan sang kakak, Sissy Prescillia.
 

Vanesha Prescilla dulu dikenal sebagai anak perempuan rumahan yang selalu berada disamping Ibunda dan sang kakak, Sissy Prescillia. Namun kini dengan kesibukannya yang menggila sebagai seorang aktris mau tak mau Venesha Prescilla jarang meluangkan waktu berkumpul dengan keluarga.

Kedekatan Sissy dengan sang adik memang begitu erat bahkan Vanesha Prescilla sempat kehilangan sosok sang kakak saat menikah dengan Rifat Sungkar. Belum lama ini tim detikHOT bersama 20detik menyambangi kediaman istri pembalap Rifat Sungkar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Ida Farida Hanas pun terlihat begitu semangat saat menceritakan kenangan masa kecil putri bungsunya, Vanesha Prescilla. Bagi Ida, Sasha begitu panggilan akrab Vanesha Prescilla adalah sosok anak perempuan yang begitu dekat dengan sang kakak.

Baca juga: Sissy Prescillia Dan Ibunda Sering Mellow Lihat Kesuksesan Vanesha Prescilla

"Vanesha kecil?, dia tuh selalu look up nya ke Sissy, jadi apapun itu kakaknya," ungkapnya seru.

"Sebenarnya yang jadi mellow itu bukan cuma aku, Mama tuh kayak juga suka gitu lah pokoknya mellow sendiri karena melihat Sasha alhamdulillah," timpal pemeran Milly di 'Ada Apa Dengan Cinta', Sissy Prescillia.

Ida pun menambahkan cerita-cerita manis hubungan antara kakak-adik itu saat masih tinggal bersama dengan dirinya. Vanesha Prescilla sendiri sering berada di dalam kamar tidur sang kakak ketika Sissy Prescillia masih single.

"Karena perubahan Sasha itu pesat banget, dulu waktu kita masih tinggal bareng di rumah saya di itu, Sissy itu selalu Sasha adanya di kamar Sissy, kecilnya, semua apapun keperluan Sasha ada di kamar. Sissy yang bentuk Sasha jadi anak yang pokoknya sama kakak, pokoknya kakak, pokoknya kakak," tambah Ida dengan haru.

"Jadi dari bangun tidur dan aku mau tidur itu dia selalu, yang bangunin aku itu Sasha, pokoknya bangun tidur Mama buka kamar kakak ada Sasha," timpal Sissy.

"Ketika Sissy menikah, Sasha kok kayak kehilangan kakak, kehilangan orangtua, teman, jadi saya sempat sedih pada saat itu Sasha jadi sendiri kakaknya udah pindah Sasha selalu bilang 'mah Sasha kangen kakak ayo mah kita ke kakak, Sasha kangen kakak' jadi dia nggak butuh saya, bukan butuh dalam artian apa yah dia butuh kak Sissy," urai sang Ibunda.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Mendengarkan cerita Vanesha Prescilla saat masih kecil memang begitu menggelitik kala itu. Bahkan sang Ibunda sempat merasakan kilas balik dengan apa yang dilakukan anak tertuanya, Sissy Prescillia saat itu, kini terjadi pada sang anak bungsu yang main film juga.

Baca juga: Dulu Pemalu, Ibunda Tak Sangka Perubahan Drastis Vanesha Prescilla

"Dan anehnya lagi waktu Sissy di 'AADC', baru 18 tahun sekitar 17-18 tahun sekarang kejadian lagi pada Sasha. Sasha di umur segitu sama seperti Sissy dan anehnya lagi Sissy perannya Milly, sekarang Sasha, Milea, jadinya lucu yah gitu yah, kayak dejavu jadi menurun kok saya bilang ini aneh banget," pungkas Ida.

Wardrobe by Fara Official.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

* * *
Related Articles
Latest Articles