Tawaran Kerjaan 'Menggila', Vanesha Prescilla Kangen Rumah
Tawaran Kerjaan Menggila, Vanesha Prescilla Kangen Rumah
Jumat 23 Feb 2018 | 17:00 WIB

Tawaran Kerjaan 'Menggila', Vanesha Prescilla Kangen Rumah

Foto: Asep Syaifullah
Kesuksesan dalam membintangi film 'Dilan 1990' ternyata membawa dampak tawaran kerjaan pada Vanesha Prescilla menggila.
 

Kesuksesan dalam membintangi film 'Dilan 1990' ternyata membawa dampak tawaran kerjaan pada Vanesha Prescilla menggila. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Vanesha pasca kesuksesan film pertamanya bersama Iqbaal Ramadhan.

Tawaran iklan serta kerjaan lainnya memang diakui remaja 18 tahun itu kini tengah menghujani dirinya. Namun ia bersama sang manajer dan keluarga tetap memilah tawaran mana yang lebih masuk di usianya saat ini.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


"Iya lumayan banyak tawarannya," paparnya seru.

"Tapi memang harus lebih pilih-pilih lagi bukan karena apa tapi memang buat ya nyocokin jadwalnya juga karena aku masih ada kontrak dengan iklan yang lain juga gitu dan sesuai nggak sama usia aku, dan yang nyocokin sama karakter aku lah gitu," tambahnya bijak.

Baca juga: Kuliah Di Luar Negeri Jadi Rencana Vanesha Prescilla Berikutnya

Padatnya jadwal kerjanya saat ini tentunya banyak menguras energi serta pikiran Vanesha Prescilla. Tak jarang ia pun kerap merindukan suasana rumah yang berkumpul dengan kakak dan sang Ibunda, Ida Farida Hanas.

"Yang berubah dari Sasha?," timpalnya tertawa.

"Tetap Sasha yang dulu sebenarnya cuma lebih banyak keluar rumah aja. Kangen sih, suka, kalau lagi capek suka, capek itu bukan capek badan aja tapi capek pikiran, capek hati, capek segala macem mau pulang mau tidur di rumah, mau males-malesan di rumah cuma apa boleh buat pekerjaannya bikin nangis nih bikin nangis nih," ungkapnya seru.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Kami pun banyak menghabiskan waktu bersama Vanesha Prescilla di sela-sela kesibukannya. Dengan seraya menyantap irisan kentang goreng, Vanesha Prescilla tak hentinya menceritakan perubahan-perubahan dalam dirinya setelah sukses membintangi film arahan sutradara Fajar Bustomi.

Baca juga: Cerita Vanesha Prescilla Setelah Menjadi Bintang

"Kumpul sama kakak, soalnya aku kan sama kakak sama Mamah kan ini banget deket banget kan kayaK apa-apa itu kita berdua sih sama kakak, kakak lagi mandi aku dipanggil, keseruan-keseruan itu sih kadang aku suka banyak di kamar tapi itu sih yang bikin kangen suasananya nanti makan bareng pas kakak masak itunya," pungkasnya.

Wardrobe by Atara The Label.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

* * *
Related Articles
Latest Articles