Kuliah di Luar Negeri Jadi Rencana Vanesha Prescilla Berikutnya
Kuliah di Luar Negeri Jadi Rencana Vanesha Prescilla Berikutnya
Jumat 23 Feb 2018 | 13:03 WIB

Kuliah di Luar Negeri Jadi Rencana Vanesha Prescilla Berikutnya

Foto: Asep Syaifullah
Pemeran Milea di film 'Dilan 1990' itu memiliki segudang rencana yang tengah ia susun untuk kedepannya.
 

Menjadi seorang bintang dan memiliki ketenaran sepertinya tidak cukup bagi Vanesha Prescilla saat ini. Pemeran Milea di film 'Dilan 1990' itu memiliki segudang rencana yang tengah ia susun untuk kedepannya.

Baca juga: Soal Akting, Vanesha Prescilla Diskusi Intim Dengan Sissy Prescillia

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Vanesha Prescilla di tengah kesibukanya sebagai pekerja seni. Remaja berusia 18 tahun itu pun mengutarakan keinginannya yang ingin segera ia wujudkan.

"Setelah ini? mau ngapain ya aku?," paparnya seraya berpikir.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Paling aku mau sebenarnya pengen ambil course di luar negeri gitu sih, iya kaya semacam homestay gitu dari dulu udah pengen banget cuma emang waktunya belum ada kan jadi aku kaya dari pada aku ambil kuliah yang lama banget terus nggak sesuai dengan passion aku atau bagaimana jadi nggak ke pakai, mendingan aku ambil gitu aja dulu buat pengalaman juga kan, jadi ya udah pengen itu," kisahnya dengan nada bicara yang khas.

Adik dari Sissy Prescillia itu juga ternyata ingin melanjutkan bangku kuliah setelah beberapa kegiatan syuting dan promonya selesai. Bidang musik dan akting menjadi inceran remaja yang lahir pada 25 Oktober 1999 itu.

"Aku pengen lanjut kuliah," tambahnya seru.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Cuma lanjut kuliahnya bukan yang pelajaran gitu loh kak. Cuma kaya pengen yang itu pengen musik terus akting juga pengen sih dan aku kan ada mau main film lagi kan ditawarin main film lagi dan itu udah dibilang sama sutradaranya 'sekolah akting dulu yuk', jadi biar lebih matang lah di akting. Nanti kalau nggak salah April nanti mau coba sekolah akting," tambahnya.

Baca juga: Vanesha Prescilla Punya Cara Jitu Membangun Suasana Hati

Di usianya yang masih 18 tahun, Vanesha Prescilla sukses sebagai pendatang baru dengan dibuktikan aktingnya di film 'Dilan 1990'. Dalam waktu dekat film terbarunya bersama Adipati Dolken, 'Teman Tapi Menikah' bakal segera tayang dalam waktu dekat ini.

Wardrobe by Atara The Label.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

* * *
Related Articles
Latest Articles