Cerita Vanesha Prescilla Setelah Menjadi Bintang
Cerita Vanesha Prescilla Setelah Menjadi Bintang
Selasa 20 Feb 2018 | 11:00 WIB

Cerita Vanesha Prescilla Setelah Menjadi Bintang

Foto: Asep Syaifullah
Hal-hal baru pun juga dialami oleh Vanesha Prescilla setelah dirinya muncul sebagai seorang bintang.
 

Kemunculan Vanesha Prescilla lewat debut akting dalam film 'Dilan 1990' menjadikan dirinya idola baru di panggung perfilman Tanah Air. Hal-hal baru pun juga dialami oleh Vanesha Prescilla setelah dirinya muncul sebagai seorang bintang.

Belum lama ini, detikHOT berbincang dengan Vanesha Prescilla di sela-sela kegiatanya yang lumayan ketat. Lahir dari keluarga yang memiliki strata ekonomi yang baik serta mempunyai kakak perempuan yang terlebih dahulu berprofesi sebagai aktris, sosok Vanesha Prescilla empat tahun belumlah seperti sekarang yang dielu-elukan.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Lantas bagaimana kisah Vanesha Prescilla setelah memantabkan diri untuk menjadi seorang aktris?

Baca juga: Kepiawaian Vanesha Prescilla Dalam Berakting Di Debut Kariernya

"Siapa bilang aku jadi bintang? Aku bukan," paparnya penuh canda.

"Jadi bintang, yang pasti aku senang banget karena aku mempunyai kesempatan yang luar biasa ya untuk aku di awal terus yang pasti hidup jauh lebih berbeda, karena dikenal banyak orang tapi aku happy dikenal dengan banyak orang," tambahnya bijak.

Sebagai anak perempuan tumbuh di era serba digital ditambah dengan ketenarannya saat ini, Vanesha Prescilla yang dulu mungkin hanya anak perempuan biasa dengan aktivitas-aktivitas seperti anak lainnya. Kini kehidupannya pun perlahan berubah terutama kehidupan pribadi.

"Tapi gitu balik lagi ke privasi kan. Capek juga, tapi seneng juga ngejalaninnya senang banget terus jadi banyak pengalaman, terus banyak temannya juga jadi gitu Happy!," kisahnya seru.

Bagi Vanessa Prescilla, memulai karier di usia 18 tahun merupakan cerita tersendiri baginya. Banyak pelajaran yang pemeran Milea itu setelah menikmati proses syuting hingga menuai hasilnya saat ini.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Apa ya?," tanya seraya mengerutkan dahi.

"Dari yang aku kerjakan sekarang kan ini kan main film, banyak yang dipelajari dari situ. Dari mulai cara akting, terus bertemu dengan orang banyak terus apa lagi sekarang yang aku ketemuin itu banyak yang ngajak nobar itu orang-orang penting semua," tambahnya.

Baca juga: Gemilang Di 'Dilan 1990', Karier Vanesha Prescilla Bakal Cemerlang

"Terus habis itu kemarin siapa sih aku lupa banyak orang-orang penting pokoknya harus tetap happy aja lah apa yang dijalanin kita tahu capek, badan kita capek segala macem, capek tapi tetap harus have fun," pungkasnya polos.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

* * *
Related Articles
Latest Articles