Asmara dengan Verrell Dianggap Gimick, Natasha Wilona Tak Ambil Pusing
Asmara dengan Verrell Dianggap Gimick, Natasha Wilona Tak Ambil Pusing
Rabu 31 Jan 2018 | 21:00 WIB

Asmara dengan Verrell Dianggap Gimick, Natasha Wilona Tak Ambil Pusing

Foto: Asep Syaifullah
Kabar miring kerap datang bagi para bintang baru termasuk kabar asmara yang sering dianggap settingan, lantas bagaimana tanggapan Natasha Wilona?
 

Sebagai pendatang baru nama Natasha Wilona kerap menjadi sorotan mulai dari prestasinya hingga kehidupan pribadinya. Bintang film 'Nini Thowok The Movie' itu kini tengah menjalin asmara dengan pesinetron Verrell Bramasta.

Baca juga: Ini Rencana Karier Natasha Wilona Di Tahun 2018

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Natasha Wilona disela-sela saat tengah syuting. Kabar miring kerap datang bagi para bintang baru termasuk kabar asmara yang sering dianggap settingan, lantas bagaimana tanggapan Natasha Wilona perihal isu hubungan asmaranya merupakan rekayasa belaka.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Gimana ya," bukanya terkejut.

"Menurut aku bebas lah orang-orang kan boleh berpendapat apa aja, mereka bisa suka atau nggak suka sama kita dan kita pun juga punya hak untuk mendengar dan tidak mendengarkan," tambahnya bijak.

"Jadi ya bagi aku mungkin itu konsekuensi semua artis akan mengalami itu. Apalagi mungkin kehidupannya lagi kesorot media jadi aku sih nggak terlalu ambil pusing. Itu berarti sinetron aku bagus, maka dicari terus sama orang, dicari tahu pemainnya," urainya terbahak.

Saat ini Natasha Wilona dan Verrel Bramasta tengah terlibat dalam satu produksi di salah satu judul sinetron. Gara-gara asmaranya itu juga banyak tawaran di luar sinetron datang, termasuk untuk membintangi sebuah iklan.

"Puji Tuhan banget, kayak kemarin kita ada job berbarengan entah meet and greet bareng, entah iklan bareng ada dua iklan kita bareng. Terus kadang-kadang ada campaign-campaign atau endorsement bareng, ada sih kaya gitu," jelasnya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Aku sih lebih percaya, kayak apa yang kita rencanakan posiif yang bakal kita lakukan positif, pasti bakal bagus juga buat kita. Aku sih berpikir kayak gitu," timpalnya bijak.

Sejauh ini, hubungan mereka juga belum berbicara ke langkah yang lebih jauh. Merasa masih sama-sama muda, mereka pun hanya ingin bekerja lebih keras terlebih dahulu ketimbang memikirkan untuk menikah.

Baca juga: Kecemasan Ibunda Saat Natasha Wilona Jadi Artis

"Untuk saat ini kita sama-sama lagi merintis, sama-sama fokus untuk masa depan kita, jadi intinya saling support dulu. Masalah waktunya kapan itu kan nggak ada yang tahu. Nah untuk saat ini kita memang sama-sama merintis jadi masa mudanya dipakai untuk bekerja keras," pungkasnya.


Wardrobe by Pleats Kora, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles