Ini Rencana Karier Natasha Wilona di Tahun 2018
Ini Rencana Karier Natasha Wilona di Tahun 2018
Rabu 31 Jan 2018 | 20:00 WIB

Ini Rencana Karier Natasha Wilona di Tahun 2018

Foto: Asep Syaifullah
Tahun 2018 menumbuhkan harapan baru bagi kebanyakan orang, termasuk pesinetron dan bintang film Natasha Wilona.
 

Tahun 2018 menumbuhkan harapan baru bagi kebanyakan orang, termasuk pesinetron dan bintang film Natasha Wilona. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Natasha Wilona mengenai rencana karier dirinya di tahun anjing tanah ini.

Baca juga: Soal Jodoh Dan Karier, Ibunda Serahkan Pada Natasha Wilona

Sebagai pendatang baru yang namanya kini tengah meroket, Natasha Wilona tentunya memiliki rencana yang besar di tahun ini. Setelah rampung syuting 'Nini Thowok The Movie' yang bakal segera tayang di bulan Maret mendatang, kekasih dari Verrel Bramasta tentunya memiliki keinginan yang baik bagi kelangsungan kariernya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Di bulan Maret kan film aku mau tayang. Aku sudah senang banget nanti di bulan Februari nanti akan banyak rangkaian-rangkaian acara untuk roadshow dan promo," paparnya seru.

"Sambil aku ngejalanin stripping ini dan aku berharap di tahun 2018 bisa lebih fokus ke stripping aku dulu. Terus ada film lagi cuma nanti lah kalau ada stripping kan dan susah ya untuk bikin jadwal cuman harapannya itu," tambahnya.

Jadwal syuting stripping yang menggila, Natasha yang saat ini masih berusia 19 tahun tentunya akan menyesuaikan dengan jadwal meski tawaran untuk bermain film sering ia dapatkan.

"Sebenarnya kemarin akhir tahun ada beberapa tawaran untuk main film cuma aku nggak tanda tangan kontrak. Karena aku kan nggak bisa janji schedulenya, karena aku masih terikat syuting sinetron nih dan mau nunggu aku sampai kapan?. Aku juga nggak bisa pastiin entah tiba-tiba nanti Januari akan free atau nggak," kisahnya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Tiba-tiba nanti aku nggak ada stock dan aku harus syuting padat kan mau nggak mau nanti ada kayak ngegantungin orang ya udah mendingan aku pilih salah satu dulu," tambahnya.

detikHOT pun sempat menyinggung bagaimana dengan tarif yang ia pasang untuk membintangi sebuah judul sinetron dan film. Dengan santai putri pasangan Fransisco Teresia dan Didi Setiadi tidak memberi patokan untuk membintangi sinetron mau pun film.

"Waduuhh... gimana ya kalau aku sih doanya yang bagus-bagus aja pasti lah semua orang pengen mendapatkan apresiasi dari pekerjaan yang lebih baik dan lebih baik lagi," urainya.

Baca juga: Natasha Wilona Dikenal Sosok Yang Tak Mengenal Lelah

"Cuma aku udah yakin kalau rezeki itu ada yang ngatur, ya jadi kayak setiap orang akan punya porsinya masing-masing lah nggak akan tertukar. Jadi santai aja, nggak terlalu ambil pusing patokin," pungkasnya.

Wardrobe by Pleats Kora, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles