Berani Tampil dan Dukungan Orangtua Bagi Karier Natasha Wilona
Berani Tampil dan Dukungan Orangtua Bagi Karier Natasha Wilona
Jumat 12 Jan 2018 | 16:00 WIB

Berani Tampil dan Dukungan Orangtua Bagi Karier Natasha Wilona

Foto: Asep Syaifullah
Dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu menceritakan secuil masa kecilnya yang terbilang centil dan pemberani untuk tampil di depan banyak orang.
 

Sejak kecil Natasha Wilona terbilang anak yang cukup berani untuk tampil di depan banyak orang. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan bintang film 'Nini Thowok The Movie' disela-sela pemotretan Celeb of The Month bulan Januari 2018.

Baca juga: Bintangi FTV Kisah Fantasi, Awal Mula Natasha Wilona Lakoni Akting

Dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu menceritakan secuil masa kecilnya yang terbilang centil dan pemberani untuk tampil di depan banyak orang. Natasha Wilona mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan ketika dirinya masih berusia 9 tahun.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Kesuksesannya saat ini tentunya tak luput ikut campur tangan keluarga terutama kedua orangtuanya. Memiliki bakat berakting dan tampil sejak kecil, kedua orangtua Natasha Wilona, Didi Setiadi dan Fransisco Teresia menyalurkan bakat putrinya.

"Kalau itu sih memang dari kecil sih ya, aku kecil itu udah agak-agak centil ya, waktu kecil suka pose-pose, suka kaya akting, suka kaya modelling modelling," paparnya tersipu.

"Aku suka hal-hal yang kaya gitu sih. Aku suka yang di depan kamera di depan publik, terus kan akhirnya Mama menyalurkan bakat anaknya ya kaya misalnya kaya sering nganter aku les, modelling, nganterin aku lomba kaya gitu gitu sampai sekarang," tambahnya.

pencapaiannya sampai sekarang ini merupakan sebuah perjuangan yang luar biasa bagi Natasha Wilona yang berhasil mempertahakan pancaran sinar bintang dalam dirinya. Ia pun mencoba mengingat kisah perjalanan di mana dirinya memulai casting-casting dari satu tempat ke tempat lainnya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Kalau dulu sih aku casting dianterin sama Mama sih," kisahnya.

"Mamah kaya nganterin aku setiap hari kaya pulang sekolah dianterin dan pastinya yah karena aku berjuangnya dari Nol bukan yang kaya dateng langsung syuting," lanjutnya.

Baca juga: Susah Akting Makan, Pengalaman Pertama Natasha Wilona Syuting Iklan

"Nggak jadi aku memulai cuma dari pemain iklan biasa waktu itu masih anak-anak sampai FTV, sampai sinetron pun awalnya aku jadi antagonis habis itu pernah jadi orang yang berisik alay, terus pernah jadi adiknya kak Donita, terus pernah jadi kaya second lead sampai akhirnya pernah dikasih peran utama," pungkasnya.

Wardrobe by Bloom Apparels, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles