Susah Akting Makan, Pengalaman Pertama Natasha Wilona Syuting Iklan
Susah Akting Makan, Pengalaman Pertama Natasha Wilona Syuting Iklan
Kamis 11 Jan 2018 | 12:00 WIB

Susah Akting Makan, Pengalaman Pertama Natasha Wilona Syuting Iklan

Foto: Asep Syaifullah
Dara yang mencuat namanya lewat sinetron 'Tendangan Dari Langit The Series' menceritakan pengalaman pertamanya saat syuting iklan pertamanya.
 

Selain modelling, Natasha Wilona mengawali langkah kariernya sebagai bintang iklan. Dara yang mencuat namanya lewat sinetron 'Tendangan Dari Langit The Series' menceritakan pengalaman pertamanya saat syuting iklan pertamanya.

Baca juga: Modelling, Awal Natasha Wilona Mencicipi 'Manis' Industri Hiburan

detikHOT belum lama ini berksempatan berbincang dengan dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 usai pemotretan Celeb of The Month untuk bulan Januari 2018. Dengan masih mengenakan riasan wajah serta busana dari Etoile D'Elfas, Natasha menceritakan pengalaman seru saat mencoba casting dari satu rumah produksi ke rumah produksi lainnya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Waktu awal-awal banget aku syuting iklan gitu aku kadang-kadang suka dianterin kaya casting kadang sama Mama, kadang sama Kakek, kadang sama Nenek jadi bener-bener kaya keluarga aku pada waktu itu nganterin terus," paparnya.

Di usia 8 tahun, Natasha Wilona sudah memulai mencoba pelan-pelan untuk menjadi model catwalk. Saat itu memang hanya sebatas hobi dan pada akhirnya Natasha pun mendapatkan tawaran untuk syuting iklan.

Ia pun menceritakan pengalaman pertamanya saat syuting iklan. Adegan menyantap makanan merupakan adegan yang harus dilakukan Natasha Wilona. Dirinya pun sempat kesulitan ketika harus beradegan makan dengan penuh ekspresi.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Awal-awal aku syuting iklan, pertama kali banget aku bingung kan disuruh makan. Cuma kelihatan di tampilan visualnya harus bagus dan indah jadi kan makanannya dihias sedangkan selama ini aku makan misalkan sarapan pakenya ini terus tiba tiba ditaruh buah-buahan di atasnya jadi nggak bisa nelen gitu," kisahnya.

Baca juga: Yuk! Intip Video Natasha Wilona Saat Pemotretan Celeb Of The Month

"Pertama-pertama nggak bisa, 'bisa harus makan yang enak yah ekspresinya harus enak yah', itu awal-awal syuting iklan aku kaya bingung oh ternyata syuting kaya gini yah ternyata pembuatannya nggak semudah yang aku bayangin, nggak sekadar makan ternyata ada tekniknya begini-begini dan dari situ deh aku kaya banyak belajar niru orang," pungkasnya.

Wardrobe by Etoile D' Elfas, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.



* * *
Related Articles
Latest Articles