Bintangi FTV Kisah Fantasi, Awal Mula Natasha Wilona Lakoni Akting
Bintangi FTV Kisah Fantasi, Awal Mula Natasha Wilona Lakoni Akting
Kamis 11 Jan 2018 | 16:00 WIB

Bintangi FTV Kisah Fantasi, Awal Mula Natasha Wilona Lakoni Akting

Foto: Asep Syaifullah
Film televisi atau FTV memang merupakan medium yang begitu digemari oleh pecinta cerita-cerita yang terkesan 'menye-menye'.
 

Menjadi seorang seperti sekarang ini merupakan perjalanan panjang bagi Natasha Wilona. Sejak usia 8 tahun, Natasha Wilona melakoni pekerjaan sebagai 'penghibur' di layar televisi.

Nama Natasha Wilona saat ini memang merupakan angin segar untuk kemunculan bibit-bibit baru di industri layar televisi maupun layar lebar Tanah Air. Film televisi atau FTV memang merupakan medium yang begitu digemari oleh pecinta cerita-cerita yang terkesan 'menye-menye' atau hanya yang menjual mimpi semata.

Baca juga: Yuk! Intip Video Wawancara Natasha Wilona Susahnya Akting Makan

Natasha Wilona merupakan salah satu bintang dari sekian banyak nama yang sampai hari ini masih terus maju untuk membesarkan namanya di panggung hiburan Tanah Air. Bermain menjadi peran utama dalam salah satu judul FTV maupun sinetron bukanlah jalan pertama yang dilakukan oleh Natasha Wilona. Bermain cerita-cerita fantasi dalam FTV-nya merupakan cerita Natasha Wilona di awal karier aktingnya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Di usia 10 tahunan aku pernah ditawarin main film. Sama sekali itu jadi flashback masa kecilnya Chelsea Olivia, aku main sama Nakula Sadewa. Terus aku iklan-iklan dan fokus sekolah," paparnya.


"Terus udah gitu di umur 12 tahun-an deh kalau nggak salah pertama kalinya aku main FTV, waktu itu masih zaman kisah fantasi anak dan tayangan-tayangan kaya gitu deh misalnya kaya 'Ranti Sang Putri Naga' yang masih kisah-kisah fantasi deh," tambahnya seru.

Sejak membintangi FTV dengan menceritakan kisah-kisah fantasi, perlahan karier akting Natasha Wilona mulai dilirik oleh banyak rumah produksi. Tak tanggung-tanggung 10 judul FTV ia langsung mainkan pada saat itu dan berlanjut ke sinetron saat

"Habis itu aku main 10 judul FTV terus waktu itu aku vakum cuma iklan-iklan doang, nah aku bener-bener terjun ke sinetron itu SMP kelas 3 sampai sekarang," kisahnya.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Natasha Wilona memulai karier beraktingnya saat ia masih usia 9 tahun. Bukan FTV maupun sinetron yang dilakukan oleh putri pasangan Didi Setiadi dan Francisco Teresia.

"Nah aku baru benar-benar terjun ke entertainment itu waktu umur 9 tahun," jelasnya singkat.

Baca juga: Susah Akting Makan, Pengalaman Pertama Natasha Wilona Syuting Iklan

"Pertama kalinya aku kaya habis menang lomba fashion show terus aku ditawarin untuk main iklan. nah di situ aku coba casting iklan dan waktu itu dapat iklan pertama yah kalau nggak salah kaya semacam sereal kesehatan gitu deh, itu masih kecil banget sih yah, terus sejak saat itu aku iklan-iklan terus," pungkasnya.

Wardrobe by Bloom Apparels, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.


* * *
Related Articles
Latest Articles