Berjodoh dengan Raam Punjabi, Karier Sinetron Nikita Willy Makin Moncer
Berjodoh dengan Raam Punjabi, Karier Sinetron Nikita Willy Makin Moncer
Rabu 29 Nov 2017 | 13:00 WIB

Berjodoh dengan Raam Punjabi, Karier Sinetron Nikita Willy Makin Moncer

Foto: Asep Syaifullah
Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Nikita Willy soal perjalanan kariernya yang mungkin belum banyak diketahui oleh orang.
 

Pertemuan antara Nikita Willy dengan pemilik rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi ternyata membuahkan hasil yang cemerlang dalam karier pesinetron yang terkenal lewat sinetron 'Heri Potret' itu. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Nikita Willy soal perjalanan kariernya yang mungkin belum banyak diketahui oleh orang awam.

Baca juga: Pilih Raam Punjabi Sebagai Ayah, Nikita Willy Akhirnya Dapat Kontrak Eksklusif

Pertemuan Nikita Willy dengan Raam Punjabi, sang pemegang takhta untuk sinetron terbesar kala itu, ternyata menjadi kenangan tersendiri bagi Nikita Willy.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Aku mulai sinetron itu umur 9 tahun, jadi aku lagi nganterin kakak sepupu aku ke Multivison Plus, terus buat casting 'Tuyul dan Mba Yul', nah terus kata orang castingnya 'eh kamu mau main sinetron nggak, kita lagi mau bikin sinetron judulnya 'Heri Potret', lagi nyari talent seumur kamu'," kisahnya.


"Ya udah akhirnya aku casting di hari setelah itu aku lagi makan di suapin mba di telepon 'kami dari Multivison Plus bilang kalau Nikita keterima', kita akhirnya semua lompat yeay aku main sinetron. itu sinetron pertama 'Heri Potret' jadi peri," tambahnya.

Sinetron 'Heri Potret' yang dibintangi Nikita Willy merupakan produksi rumah produksi Multivision yang digawangi oleh keluarga Punjabi, salah satunya Raam Punjabi. Nikita menceritakan bagamana ia akhirnya mendapatkan kontrak eksklusif dengan rumah produksi yang sudah banyak menelurkan sinetron-sinetron di Tanah Air.

"Setelah aku main syuting sinetron 'Heri Potret' itu aku syuting di tempat lain di Hari Dagoe, nah terus multivison manggil aku untuk udah jangan ke mana-mana kontrak di situ untuk sinetron baru 'Bulan dan Bintang'. 'Bulan dan Bintang', akhirnya aku kontrak ekslusif itu," kisahnya.

"Aku keluar dari mana pun aku seneng karena sinetron yang aku mainin semuanya sinetron anak-anak gitu pasti ya udah seneng aja, dulu memang sinetron anak-anak luar biasa kan yah kaya 'Bidadari', terus sinetron sinetron lainnya dan aku mau sama orang-orang yang memang pernah aku lihat di tivi," tambanya.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Ya, Nikita Willy memang tumbuh di era berbagai macam sinetron untuk anak-anak begitu merajai. Tak hanya itu ia pun mengidolakan sosok seperti Gisela Cindy dan Satria yang sudah terlebih dahulu melejit namanya di sinetron Tanah Air.

"Kaya Gisela Cindy, dia kan dulu senior aku, aku ngeliat dia di 'Tuyul dan Mba Yul', gitu, aku main, lawan mainnya dia jadi aku itu kaya wow terus aku main lawan Satria. Satria itu yang main 'Anak Ajaib, dia kan yang aku lihat di tv kok main sama dia," pungkasnya.

Baca juga: Ponsel Nokia, Honor Pertama Nikita Willy Saat Main Iklan

Pertemuannya dengan Raam Punjabi saat itu, nama Nikita Willy berhasil menjadi idola baru di layar televisi. Puluhan judul sinetron telah ia bintangi seperti 'Heri Potret', 'Bulan dan Bintang', 'Si Cecep', 'Senyuman Ananda', 'Habibi dan Habibah' dan 'Roman Picisan'.

Wardrobe Nikita Willy by The Goods Dept.
Stylist by Arifa Malik.
Make Up by Tanita Herlina.




* * *
Related Articles
Latest Articles