Ponsel Nokia, Honor Pertama Nikita Willy saat Main Iklan
Ponsel Nokia, Honor Pertama Nikita Willy saat Main Iklan
Selasa 28 Nov 2017 | 11:00 WIB

Ponsel Nokia, Honor Pertama Nikita Willy saat Main Iklan

Foto: Asep Syaifullah
Penasaran berapa besar honor yang didapatkan oleh Nikita Willy? Lantas dipergunakan buat apa?
 

Honor atau pendapatan artis kerap menjadi perhatian tersendiri bagi kebanyakan orang yang ingin mengetahui seberapa besar pendapatan sang bintang. Penasaran berapa besar honor yang didapatkan oleh Nikita Willy? Lantas dipergunakan buat apa?

Baca juga: Iklan Es Krim Hingga Sinetron Anak-Anak Awali Karier Akting Nikita Willy

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Nikita Willy saat kami mendatangi apartemennya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Nama Nikita Willy sampai saat ini masih menghiasi layar detikHOT untuk rubrik Celeb of The Month edisi November 2017.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Dengan menyantap hidangan siang yang sudah tersedia dipangkuannya, Nikita Willy dengan santai pun menceritakan honor yang ia dapatkan kala itu. Membintangi sebuah iklan kecantikan ternama, di usianya yang saat itu masih menginjak 12 tahun sudah menerima sejumlah uang dengan nilai puluhan juta.

"Hhmmm nggak inget," ucapnya seraya mengerutkan dahi.

"Beli handphone. Handphone Nokia, belinya di Carrefour lagi," celetuknya seraya tertawa.

"Aku inget honor pertama aku itu iklan yang besar adalah iklan Citra, itu iklan handbody Citra budgetnya 20 juta jadi main talent udah. waktu itu umur 12 tahun iklan Citra," tambahnya seru.

Dengan mulut penuh dengan potongan buah segar, Nikita Willy menceritakan pengalaman dirinya saat memberanikan diri terjun ke ranah hiburan Tanah Air yang penuh tantangan dan intrik. Sepanjang perjalanan karier beraktingnya di layar televisi, perempuan usia 23 tahun itu sudah banyak membintangi puluhan judul sinetron yang sukses di layar televisi.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Ia pun heran dengan bakat yang dimiliki, hingga akhirnya sukses menorehkan tinta kesuksesan dalam kariernya. Nikita akui bahwa bakat berani di depan muka umum menurun dari sang Ibunda, Yora Febrine yang pandai menari.

"Nggak tahu, karena di keluarga besar itu nggak ada yang bisa akting, keluarga besar yang terkenal di entertainment palingan cuma Mama, Mama aku nari, tante aku nari, akting nggak ada," kisahnya seru.

Baca juga: Dirias Seperti Rosalinda, Ini Pengalaman Casting Nikita Willy

Masih ingat dengan pengalaman casting Nikita Willy yang dirinya dirias seperti Rosalinda? Nikita juga menceritakan setianya dan terjun di ranah hiburan memang dari keinginan dirinya sendiri. Sinetron 'Tuyul dan Mba Yul' dan 'Jinny Oh Jinny' merupakan sinetron yang sering ia tonton dan akhirnya tertarik untuk bermain sinetron.

"aku mau, aku memang mau karena Multivison itu adalah pada saat itu besar sekali dan dia membuat sinetron-sinetron kaya 'Tuyul dan Mba Yul', 'Jinny Oh Jinny', kaya 'Anak Ajaib', gitu-gitu loh, jadi aku nonton tuh setiap hari," pungkasnya.

Wardrobe Nikita Willy by The Goods Dept.
Stylist by Arifa Malik.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles