Dirias Seperti Rosalinda, Ini Pengalaman Casting Nikita Willy
Dirias Seperti Rosalinda, Ini Pengalaman Casting Nikita Willy
Senin 27 Nov 2017 | 18:00 WIB

Dirias Seperti Rosalinda, Ini Pengalaman Casting Nikita Willy

Foto: Asep Syaifullah
Nikita Willy yang sudah memulai kariernya di usia masih belia menyimpan banyak cerita perjalanan karier kala itu.
 

Menjadi seorang bintang memerlukan sebuah proses. Casting merupakan paket yang harus dijalani oleh seorang bintang untuk mencapai kesuksesan dalam karier. Nikita Willy yang sudah memulai kariernya di usia masih belia menyimpan banyak cerita perjalanan karier kala itu.

Baca juga: Iklan Es Krim Hingga Sinetron Anak-Anak Awali Karier Akting Nikita Willy

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu memiliki pengalaman yang cukup menggelitik saat dirinya menjalani proses casting. Dirias layaknya anak dewasa, di usianya yang masih 8 tahun saat itu Nikita Willy harus mengenakan rambut palsu serta high heels.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The MonthNikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Bersama sang Ibunda, Yora Febrine, Nikita dan Ibunda yang masih minim akan pengalaman dan pengetahuan untuk casting. Dengan santai ia menceritakan pengalaman yang sampai saat ini masih membekas dalam ingatannya. Kala itu telenovela Rosalinda tengah menjuarai layar televisi Tanah Air, dan Nikita terpaksa harus dirias seperti Rosalinda yang diperankan oleh Thalia.


"Jadi waktu itu pas lagi casting aku kan sama sekali nggak tahu kan kalau casting itu harus bagaimana jadi Mama aku itu waktu lagi suka nonton film Rosalinda," paparnya.

"Aku dirias kaya Rosalinda pake wig, pakai high heels, ya memang seharusnya kalau jadi anak umur 8 tahun ya jadi anak umur 8 tahun ajah gitu, akhirnya pas kita disuruh casting nyampe di ruangan casting kita dicibir semua orang gitu 'ini anak atau tante-tante sih'," sambungnya seru.

"Kok pakai kaya gitu sih, akhirnya sama mba-mba castingnya disuruh lepas, 'coba lepas sepatunya, wignya, semuanya copot', terus akhirnya dipakaikan kaos dari sana akhirnya casting akhirnya aku yang dapat dengan hal-hal yang nggak diduga seperti itu," rincinya terbahak.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Bertahan dirinya di panggung hiburan Tanah Air hingga sampai saat ini memang ia jalani dengan sepenuh hati. Tak hanya itu dukungan kedua Orangtua dan keluarga menjadi pondasi penting dalam kelangsungan karier Nikita Willy yang menginjak 15 tahun berkiprah.

"15 tahun berkarier, karena itu apa yang aku tadi bilang aku melakukan itu harus dari hati aku, apa lagi akting kan yah kalau nggak dari hati akting kita jelek aktingnya," jelasnya.

Baca juga: Yuk! Intip Keseharian Nikita Willy Santai Di Apartemennya

"Jadi apapun yang aku lakukan itu yang aku cintai dan bener-bener aku sukai, bener-bener aku lakuin 100 persen. Mungkin kalau aku nggak bener-bener mencintai dunia entertainment ini aku udah kaya bosen dan aku bisa berhenti aku bisa males-malesan dan segala macem. Cuma karena support dari keluarga apa lagi fans, fans itu menunggu karya karya aku dan itu yang membuat aku bertahan sampai sekarang aku ingin memberikan yang terbaru dan terbaik yang pernah aku buat," pungkasnya.

Wardrobe Nikita Willy by The Goods Dept.
Stylist by Arifa Malik.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles