Menyimak Awal Karier Aurelie Moeremans di Industri Sinetron dan Film
Menyimak Awal Karier Aurelie Moeremans di Industri Sinetron dan Film
Kamis 12 Okt 2017 | 16:54 WIB

Menyimak Awal Karier Aurelie Moeremans di Industri Sinetron dan Film

Foto: Asep Syaifullah
Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang akrab disapa Aurelie Moeremans menapaki langkah kakinya di industri hiburan Tanah Air di usia 14 tahun.
 

Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang akrab disapa Aurelie Moeremans menapaki langkah kakinya di industri hiburan Tanah Air di usia 14 tahun. Belum lama ini detikHOT berkesempatan berbincang dengan Aurelie Moeremans saat melakukan pemotretan rubrik Celeb of The Month.

Perempuan kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 itu lahir dari pasangan Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti tak sengaja dirinya terjun ke industri hiburan Tanah Air. Mengikuti sebuah ajang pemilihan model di Bandung merupakan awal mula Aurelie Moeremans mencicipi bagaimana rasanya menjadi seorang aktris.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The MonthAurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Di tahun 2007, saat itu Aurelie Moeremans masih berusia 14 tahun tengah berlibur ke Indonesia bersama keluarganya. Hampir dua bulan lamanya, Aurelie berlibur dan menikmati keindahan Indonesia. Saat itu nama Cinta Laura tengah bersinar ditambah usianya yang masih seumuran.

Baca juga: Hidup Sederhana Jadi Kebiasaan Aurelie Moeremans Sejak Kecil

Melihat ketenaran Cinta Laura di layar televisi sempat terpikirkan oleh Aurelie Moeremans yang saat itu juga masih belia. Kasting demi kasting ia tekuni demi mencapai keinginannya menjadi seorang bintang.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The MonthAurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Ada satu cerita Aurelie Moeremans ingin mengikuti dan mendaftar salah satu sekolah model untuk mengembangkan bakatnya sebagai seorang aktris. Memiliki tubuh yang semampai ditambah paras yang cantik namun sayang keinginan untuk mendaftarkan diri ke sekolah model tak sampai lantaran dirinya berkunjung ke Indonesia hanya dua bulan.

Mengikui sebuah ajang pemilihan model dan akhirnya berkelanjutan menjadi finalis, keberuntungan nampaknya memihak pada Aurelie Moeremans. Salah satu rumah produksi melirik dirinya untuk mengkontrak untuk menjadi salah satu artis di salah satu judul sinetron.

Baca juga: Aurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan Orangtua

Seperti apa kisah perjalanan Aurelie Moeremans mengawali kariernya di Tanah Air? Yuk simak berita selengkapnya hanya di detikHOT.

Wardrobe Aurelie Moeremans by AEDEN.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by The Theme.
Make Up and Hair do by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles