Aurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan Orangtua
Aurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan Orangtua
Rabu 11 Okt 2017 | 16:28 WIB

Aurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan Orangtua

Aurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan Orangtua Foto: Asep Syaifullah
Kesuksesan Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang lebih akrab disapa Aurelie Moeremans tak jauh dari dukungan kedua orangtuanya.
 

Kesuksesan Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang lebih akrab disapa Aurelie Moeremans tak jauh dari dukungan kedua orangtuanya. Bintang film 'Jomblo Reboot' itu bicara hati ke hati perihal kedekatannya dengan kedua orang tuanya.

Perempuan kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 itu belum lama ini berbincang hangat dengan detikHOT usai pemotretan rubrik Celeb of The Month. Ia pun membuka pembicaraan soal sosok sang ibu tak lain manajernya juga, Sri Sunarti, yang polos dan baik hati.

"Sosok mama itu sederhana, baik hati banget, polos. Menurut aku masih polos," papar anak pertama dari dua bersaudara itu.

Dengan raut wajah yang sedikit sendu, Aurelie pun masih ingat dengan ucapan sang Ibunda untuk dirinya. Menapaki karier di usia 14 tahun hingga saat ini, Aurelie yang masih muda tentunya mendapat wejangan dari Ibunda.

Aurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan OrangtuaAurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan Orangtua Foto: Asep Syaifullah

"Jangan pernah berubah," tambahnya singkat.

Aurelie yang lahir dari pasangan Sri Sunarti dan Jean Marc Moeremans tentunya memiliki makna kedekatan tersendiri dengan kedua orang tuanya. Terutama dengan sang Ibu yang ia angga sebagai seorang teman.

"Mama bisa kasih strength tapi mama sebenarnya lebih ke teman sih," kisahnya.

"Dan dia punya aku waktumasih muda, jadi aku itu kaya bonekanya dia gitu waktu masih kecil dan kita itu temenan banget," urainya.

Aurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan OrangtuaAurelie Moeremans Bicara soal Kedekatan dengan Orangtua Foto: Asep Syaifullah



Kenangan-kenangan manis bersama Ibunda juga tak pernah ia lupakan mulai sering curhat soal kerjaan hingga percintaan.

"Pengalaman seru sebenarnya banyak banget aku tuh share apapun ke mama, mau aku senakal apapun pasti aku cerita ke mamah 99 persen lah open banget," celetuknya.

Lain lagi dengan sang Ayah, Jean Marc Moeremans yang menurutnya sosok yang cuek namun ia masih ingat dengan ucapan pria asal Belgia itu.

"Papa sih lebih cuek sih yah ya udah terserah lo tapi deket juga. Kata-kata dari papa sama mama sih mungkin jangan pernah berubah gimana juga lagi naik gimana ya stay kaya sekarang," pungkasnya.

Wardrobe Aurelie Moeremans by AEDEN.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by The Theme.
Make Up and Hair do by Tanita Herlina.


* * *
Related Articles
Latest Articles