Hidup Sederhana Jadi Kebiasaan Aurelie Moeremans Sejak Kecil
Hidup Sederhana Jadi Kebiasaan Aurelie Moeremans Sejak Kecil
Rabu 11 Okt 2017 | 11:28 WIB

Hidup Sederhana Jadi Kebiasaan Aurelie Moeremans Sejak Kecil

Foto: Asep Syaifullah
Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang lebih dikenal dengan Aurelie Moeremans menyimpan segudang cerita masa kecilnya saat tinggal di Belgia.
 

Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang lebih dikenal dengan Aurelie Moeremans menyimpan segudang cerita masa kecilnya saat tinggal di Belgia. Datang dari keluarga yang biasa-biasa saja, Aurelie Moeremans terbiasa untuk hidup bersahaja.

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Aurelie Moeremans usai pemotretan untuk rubrik Celeb of The Month di bilangan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Ia pun mengingat didikan kedua orang tuanya untuk hidup bersahaja dan menghargai orang.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Hidup sederhana, menghargai orang, terus sampai sekarang diajarin untuk irit," paparnya.

"Walaupun aku bisa mendapatkan uang dari pekerjaan aku tapi aku tetep irit banget," tambahnya singkat.

Baca juga: Cerita Masa Kecil Aurelie Moeremans yang Menggemaskan di Belgia

Aurelie dan kedua orang tuanya yang sempat menetap di Belgia sampai di usianya 14 tahun, bintang film 'Jomblo Reboot' itu menceritakan ia begitu irit untuk menghabiskan uang jajannya. Meskipun jumlah uang jajannya tidak terlalu besar jumlahnya, kebiasaan untuk menghemat uang jajan terbawa sampai sekarang meskipun ia memiliki penghasilan sendiri.

"Jadi gini anak-anak di kelas aku kan dapet 10 Euro kalau aku nggak mungkin karena sedikit gitu kan dan itu yang menghargai uang 'wah susah juga yah dapet uang'. Jadi irit banget jadi kayak sekarang ada uang tetep irit kalau nggak butuh-butuh banget nggak beli sih," tambahnya.

Aurelie yang menapaki karier akting saat masih berusia 14 tahun tentunya memiliki penghasilan sendiri ketika menerima pekerjaan. Memiliki predikat sebagai seorang selebriti tak menampik Aurelie untuk tetap sederhana dan jauh dari kesan glamor.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Aku sudah dari sananya memang sudah dari sananya," ucapnya singkat.

Tak bosannya kekasih dari Marcello Tahitoe itu mengenang kembali masa-masa dirinya beranjak remaja. Di usianya yang memasuki remaja, Aurelie mulai pintar bergaul dengan teman-teman sebayanya.

Baca juga: Celeb of The Month Bulan Ini, Aurelie Moeremans Semakin Matang di Usianya

"Masa remaja aku makin lama makin pede sih, makin bisa apa bergaul jadi udah nggak yang minderan banget seru-seru aja sih. Nggak ada yang mendorong sih berjalan dengan sendirinya sih aku sekolahnya deket rumah dan selalu pake sepeda. Seru sih," pungkasnya.

Wardrobe Aurelie Moeremans by AEDEN.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by The Theme.
Make Up and Hair do by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles