Cerita Masa Kecil Aurelie Moeremans yang Menggemaskan di Belgia
Cerita Masa Kecil Aurelie Moeremans yang Menggemaskan di Belgia
Selasa 10 Okt 2017 | 13:19 WIB

Cerita Masa Kecil Aurelie Moeremans yang Menggemaskan di Belgia

Foto: Asep Syaifullah
Cerita masa kecil sering menjadi kenangan tersendiri bagi kebanyakan orang, termasuk Aurelie Alida Marie Moeremans.
 

Cerita masa kecil sering menjadi kenangan tersendiri bagi kebanyakan orang, termasuk Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang lebih akrab disapa dengan Aurelie Moeremans. Menariknya ia lahir dan tumbuh di Kota Brussel, Belgia.

Pada 1993, lahir seorang bayi berjenis kelamin perempuan dari pasangan bahagia Sri Sunarti dan pria berkebangsaan Belgia, Jean Marc Moeremans. Suara tangisnya yang terdengar kencang serta kulitnya yang masih memerah sontak membuat satu ruang persalinan rumah sakit kala itu seperti diberikan kehangatan dan kebahagiaan.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Bayi perempuan itu diberi nama Aurelie Alida Marie Moeremans. Ia merupakan putri pertama bagi kedua orangtuanya. Aurelie kecil tergolong sosok anak yang tumbuh dan besar di lingkungan keluarga yang terbilang biasa-biasa saja.

Baca juga: Celeb of The Month Bulan Ini, Aurelie Moeremans Semakin Matang di Usianya

Belum lama ini, detikHOT berkesempatan untuk mengulik sosok Aurelie Moeremans saat pemotretan rubrik Celeb of The Month untuk edisi Oktober 2017. Dengan santai, Aurelie yang sudah membintangi setidaknya 12 judul film mencoba mengingat kembali masa-masa kecilnya yang tumbuh di Kota Brussel.

Terdengar aksen Prancis ketika berbincang merupakan kesan yang unik tersendiri bagi saya yang mencoba untuk mengulik masa kecil Aurelie Moeremans yang sudah terjun di industri hiburan Tanah Air sejak usia 14 tahun.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Kata 'bersahaja' merupakan ucapan pertama yang terlontarkan dari perempuan yang memiliki tubuh semampai itu. Masih mengenakan riasan wajah usai pemotretan, Aurelie dengan santai menceritakan masa kecilnya di Belgia.

Tomboi, iseng dan senang dengan permainan anak laki-laki merupakan sepenggal kisah masa kecil bintang film 'Tarot' itu. Tak hanya itu main di alam bebas seperti mengambil cacing juga sering ia lakukan saat masih berada di Belgia.

Baca juga: Mengintip Cantiknya Aurelie Moeremans di Sesi Pemotretan Celeb of The Month

Di bangku sekolah pun, Aurelie terbilang anak yang masih 'cukup' saja ketika membicarakan nilai akademisnya saat masih menjadi seorang siswa. Berhemat merupakan pakem yang masih ia terapkan ketika masih anak-anak, Aurelie terbilang anak perempuan yang pintar menyimpan uang jajan pemberian Orang tua, bahkan hingga saat ini ia yang sudah memiliki penghasilan sendiri juga masih terbilang hemat, ingin dengar cerita selengkapnya dari Aurelie Moeremans? Simak berita selengkapnya hanya di Celeb of The Month detikHOT bulan ini!

Wardrobe Aurelie Moeremans by AEDEN.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by The Theme.
Make Up and Hair do by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles