Film 'Pengabdi Setan', Rasa Takut Tara Basro yang Dinantikan
Film Pengabdi Setan, Rasa Takut Tara Basro yang Dinantikan
Selasa 19 Sep 2017 | 16:39 WIB

Film 'Pengabdi Setan', Rasa Takut Tara Basro yang Dinantikan

Foto: Asep Syaifullah
Tara Basro kembali berakting lewat film 'Pengabdi Setan' garapan sutradara Joko Anwar. Penasaran dengan kisahnya?
 

Film genre horor di Indonesia memang banyak digemari oleh pecinta film Tanah Air dan kebanyakan sudah melegenda. Film 'Pengabdi Setan' di era 80-an arahan sutradara Sisworo Gautama Putra yang dibintangi oleh H.I.M Damsyik, W.D Mochtar dan Ruth Pelupesi bakal kembali meneror pecinta film horor Tanah Air.

Baca juga: Tara Basro Telan Pil Pahit di Awal Karier Aktingnya

Lewat tangan Joko Anwar sutradara peraih Piala Citra Festival di film 'Copy of My Mind', pria yang kerap dipanggi 'abang' ini mencoba mengembalikan nostalgia akan film horor. Film 'Pengabdi Setan' asli yang tayang pada tahun 80-an kembali dibuat oleh sang sutradara dengan menampilkan aktor maupun aktris yang luar biasa seperti Tara Basro, Asmara Abigail dan aktor asal Malaysia, Bront Palarae.

Tara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Tara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Kembalinya film horor klasik Tanah Air tentunya sedikit merangsang minat penikmat film akan film horor yang memiliki kualitas dari segi cerita hingga tatanan kamera yang ciamik. Belum lama ini detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan salah satu pemain film 'Pengabdi Setan' garapan sutradara Joko Anwar, Tara Basro.

Tara Basro merupakan salah satu bintang film yang sudah tak asing lagi dengan penonton film di Tanah Air. wajahnya kerap mondar-mandir di beberapa judul film karya sutradara-sutradara berbakat milik Indonesia. Sebagai tamu spesial detikHOT untuk rubrik Celeb of The Month bulan ini, Tara begitu sapaan akrabnya menceritakan keterlibatan dirinya di film 'Pengabdi Setan'.

Tara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Tara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Dengan masih mengenakan riasan wajah serta gaun serba hitam, Tara Basro yang terihat begitu cantik kala itu dengan santai dan sedikit menggelitik bercerita keterlibatan dirinya berakting untuk film horor klasik yang pernah sukses sebelumnya. Bekerja sama dengan Joko Anwar merupakan bukan hal pertama bagi Tara Basro, sebelumnya lewat film 'Copy of My Mind' baik Tara dan Joko berhasil menyabet Piala Citra di tahun 2015.

Baca juga: Sabotase hingga Gagal Kasting Sempat Dialami Tara Basro

Keterlibatan Tara di film 'Pengabdi Setan' karena keduanya memiliki jalinan pertemanan yang baik. Film yang mengambil lokasi syuting di sebuah villa di Pangalengan, Jawa Barat, perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 itu dengan seru menceritakan keterlibatan dirinya di film 'Pengabdi Setan', penasaran dengan kisah Tara Basro?

Yuk simak berita selengkapnya hanya di detikHOT.

Wardrobe Tara Basro by Hlaii.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by Hlaii.
Make Up and Hair Do by Ryan Olgilvy & Chiki.
Location at JW Marriott Hotel Jakarta.

* * *
Related Articles
Latest Articles