Helmy Yahya Cuek Uang Ratusan Juta Raib

- detikHot
Rabu, 03 Sep 2008 09:58 WIB
Jakarta - Presenter Helmy Yahya yang menjadi Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan terkena musibah. Uang ratusan juta rupiah yang seharusnya digunakan untuk kampanye Pilkada raib. Anehnya, Helmy malah bersikap cuek.

"Memang ada kelengahan sedikit, ada dana yang dilarikan, nggak sampai Rp 1 miliar sih, tapi saya nggak tau dan nggak mau tau, saya nggak mikirin itu," ujar Helmy ketika ditemui seusai mengikuti acara buka bersama dengan anak yatim piatu di panti asuhan Muhamadiyah, Jl KH Mas Mansyur, No. 35, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2008) malam.

Pria kelahiran Palembang, 6 Maret 1963 itu memilih lebih fokus kepada kampanye Pilkada Gubernur Sumsel bersama pasangannya, Syahrial Oesman. Helmy menganggap kalau raibnya uang tersebut sebagai cobaan dalam pencalonannya sebagai wakil gubernur Sumsel.

Helmy pun makin optimis jelang hari pencoblosan pilkada gubernur Sumatera Selatan pada 4 September 2008. "Dalam perjalanan hidup saya, keajaiban yang saya dapatkan, dan saya yakin impian saya menjadi pemimpin dapat terwujud," imbuhnya dengan mantap.

(eny/eny)