detikHot

celeb

Roger Danuarta Tetap Nikahi Sheila Tahun Depan

Selasa, 12 Agu 2008 06:59 WIB - detikHot
Jakarta - Walau kekasihnya terancam hukuman 5 tahun penjara, Roger Danuarta tetap optimis. Ia yakin tahun depan tetap bisa menikahi kekasihnya itu.

Sebagai pengguna psikotropika, Sheila Marcia diancam pasal 62 dan 71 Undang-undang No 5 tahun 1997 tentang Psikotropika. Jika terbukti bersalah, bintang 'Hantu Jeruk Purut' itu akan dijerat maksimal hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp. 100 juta.

Ancaman hukuman tersebut tampaknya tak mengurangi niat Roger untuk meresmikan hubungan cintanya dengan Sheila. Rencana pernikahan tahun depan diharapkan tetap bisa berjalan.

Pernyataan tersebut disampaikan lewat ayah Roger, Jhonny Danuarta, Jl Metro Duta I/15, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/08/2008) malam. Menurut sang ayah, baju pengantin yang sudah disiapkan sementara ini akan dijual terlebih dahulu. Untuk pernikahan tahun depan, ia akan membuat model yang baru lagi.

"Gaunnya sudah kelar, tapi akan saya bawa ke Jakarta, akan saya jual. Nanti saya akan saya desain kembali untuk dia. Karena kan tahun depan modelnya sama. Jadi mungkin tahun depan berjalan dengan lancar," ujar Jhonny Danuarta.

Menurut Jhonny, penilaian dirinya terhadap Sheila tak berubah pasca adanya penangkapan ini. Menurutnya bisa jadi Sheila hanya dijebak karena ia yakin kekasih anaknya bukanlah pecandu narkoba.

Walau tak mau memutus hubungan, Jhonny dan Roger belum tahu kapan akan menjenguk Sheila. Tapi dalam waktu dekat ini, Johny berjanji putranya akan bicara ke media usai menenangkan diri pasca kasus penangkapan Sheila.



(fta/kee)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com