Tamara Geraldine Minta Dhani Stop Sok Suci

- detikHot
Rabu, 06 Agu 2008 17:26 WIB
Jakarta - Artis Tamara Geraldine pernah dituding Dhani sebagai tukang nyabu. Tamara yang sebenarnya malas ikut campur dalam perceraian Dhani-Maia, belakangan panas juga dengan sentilan tersebut. "Elo (Dhani-red) jangan menganggap diri lo suci deh."

Ditambahkan Tamara, Dhani sebaiknya hati-hati dalam memberikan pernyataan. "Karena nanti tanggungjawabnya berat sama Tuhannya dia. Cukup jelas kan," jelas presenter dan penulis buku itu saat ditemui disela-sela jumpa pers Reuni Akbar 48 Angkatan Tarakanita di Kemang Village, Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2008).

Tamara terbawa kasus perceraian Dhani-Maia karena diminta Maia menjadi saksi. Ia dianggap tahu soal pernikahan Dhani dengan Mulan.

Sebenarnya kata artis kelahiran 21 Mei 1974 itu, ia malas ikut campur rumah tangga pasangan yang selalu penuh sensasi tersebut. Namun karena Maia meminta tolong padanya, dirinya pun memberikan keterangan tentang apa yang diketahuinya saat sidang.

Soal anak-anak Maia-Dhani yang tak kunjung sekolah, Tamara ternyata mau berkomentar. "Mereka kan nanti yang memetik benih yang mereka tabur. Kalau itu anak gue sih, sudah gue geret-geret," tandasnya.



(eny/eny)