detikHot

celeb

Pernikahan Diundur, Rumah Dina Lorenza Sepi

Sabtu, 21 Jun 2008 18:19 WIB - detikHot
Jakarta - Pasca pengunduran pernikahannya, Dina Lorenza tak terlihat. Rumahnya pun tampak sepi dan tak ada aktifitas yang berarti.

Kabar mengenai alasan penundaan pernikahan pun masih belum jelas. Ketua RT di pemukiman Dina pun angkat bicara. Senada dengan Ketua KUA, Mampang, Emir Alamsyah sang ketua RT pun memberikan alasan yang sama.

"Tiba-tiba ada emergency. Kesehatan mba Dina, menurun. Mungkin capek, letih karena dia sibuk mempersiapkan pernikahan ini," ujar Emir yang ditemui di kediamannya Jl. Kweni, Cipete, Jakarta Selatan.

Masih menurut Emir, berita penundaan pernikahan Dina-Gathan ia dapatkan dari adik Dina. namun ia menolak jika penundaan itu disebut mendadak.

"Ah nggak (mendadak .red) dari pihak keluarga dah ada yg menyampaikan, adiknya. Semalam atau beberapa malam yang lalu," ujar Emir

Saat didatangi detikhot, rumah Dina terlihat sepi. Namun sekitar pukul 17.00 WIB, mobil Mercy berwarna hitam milik Gathan yang benomor polisi B 234 KJ tampak keluar dari rumah Dina. Tak lama kemudian mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1232 ES milik Dina juga terlihat meninggalkan rumah. Namun di dalam kedua mobil tersebut, tidak ada sosok Dina Lorenza.


(kee/kee)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com