Tom Cruise Berubah Jadi Botak dan Buncit

- detikHot
Minggu, 18 Nov 2007 11:37 WIB
Jakarta - Tom Cruise selama ini dikenal sebagai selebriti Hollywood yang tampan dan mempesona. Senyumnya sanggup membuat banyak perempuan bertekuk lutut. Begitupula bentuk tubuhnya yang atletis, tak hanya kaum hawa, kaum gay sekalipun mengangguminya. Tapi bagaimana jika Cruise tiba-tiba menjadi seorang pria dengan rambut yang botak dan perut yang buncit.

Itulah yang terjadi pada bintang film 'Bourn on Fourth of July' itu. Cruise yang berusia 45 tahun terlihat layaknya 'seorang kakek' yang telah berumur lebih dari 60 tahun.

Seperti detikhot kutip dari the sun, Minggu (18/11/2007), sebuah foto yang diambil di Los Angeles, California , memperlihatkan Cruise memiliki rambut yang botak di bagian atas kepalanya. Sedangkan 'sisa-sisa' rambutnya hanya memenuhi bagian sisi kepalanya. Sedangkan perutnya benar-benar terlihat besar. Yang tambah membuat penggemar beratnya il feel adalah, dadanya dipenuhi oleh rambut yang cukup lebat.

Ternyata penampilan Cruise seperti itu karena tuntutan peran. Bintang film 'Mission Imposible' itu akan bermain di sebuah film komedi yang berjudul 'Tropic Thunder'. Cruise akan bermain bersama Ben Stiller di film itu  Dalam film itu Cruise mengenakan kostum karet. Sehingga penampilannya terlihat sangat berbeda dengan kesehariannya.

Namun kalau diperhatikan dengan seksama foto itu, tampak bahwa perut Cruise tak jauh berbeda dengan kostum karet yang dikenakannya. (fjr/yla)