Keanu Reeves Berduka, Dedikasikan John Wick untuk Lance Reddick

ADVERTISEMENT

Keanu Reeves Berduka, Dedikasikan John Wick untuk Lance Reddick

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 18 Mar 2023 08:39 WIB
Penampilan perdana Keanu Reeves di John Wick: Chapter 4.
Keanu Reeves ikut berduka atas kepergian Lance Reddick untuk selamanya. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Aktor Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun. Ia ditemukan tak lagi bernyawa di kediamannya.

Sang publisis mengungkap penyebab kematian Lance Reddick. Berdasarkan keterangan yang dirilis secara resmi, dikutip dari BBC, bintang John Wick tersebut meninggal dunia karena usia tua.

Tak lama setelah kabar kepergian Lance Reddick terungkap ke publik, para aktor dan sutradara John Wick pun mengungkap rasa belasungkawa. Keanu Reeves merilis pernyataan bersama dengan sutradara Chad Stahelski, dan mengaku sangat berduka atas kepergian Lance Reddick untuk selamanya.

"Kami sangat sedih dan berduka atas kepergian sahabat dan rekan kami, Lance Reddick," buka Keanu Reeves dan Chad Stahelski.

"Reddick adalah seorang profesional yang sempurna dan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Cinta dan doa kami tujukan kepada istrinya, Stephanie, anak-anak, keluarga, dan teman-temannya. Kami mendedikasikan film ini untuk mengenang cintanya. Kami akan sangat merindukannya," pungkasnya.

Lionsgate, sebagai rumah produksi franchise John Wick, juga merilis pernyataan. Mereka menyebut dunia John Wick akan sangat berbeda tanpa kehadiran Lance Reddick.

"Dunia Wick tidak akan menjadi seperti ini tannpa kehadiran Lance Reddick dan kedalaman yang tak tertandingi, yang ia berikan untuk memanusiakan Charon dan karismanya yang tak tergoyahkan," ungkap Lionsgate dalam pernyataan resmi.

"Lance meninggalkan warisan yang tak terhapuskan dan karya yang sangat mengesankan, tapi kami akan mengingatnya sebagai teman dan pramutamu kami yang menyenangkan. Kami sangat terkejut dan sedih. Kami turut berbelasungkawa untuk keluarga dan penggemarnya di seluruh dunia," pungkasnya.

Lance Reddick diketahui tengah disibukkan dengan tur untuk mempromosikan film John Wick keempat yang direncanakan rilis pada 24 Maret 2023. Ia juga seharusnya tampil di spinoff film John Wick, Ballerina, yang dibintangi oleh Ana de Armas.

Sepanjang 25 tahun kariernya di dunia akting, Lance Reddick telah tampil di sejumlah film. Di film John Wick, ia berperan sebagai Charon, pramutamu hotel di pusat kriminal bawah tanah New York bernama The Continental Hotel. Ia tampil di film pertama, due sekuelnya, dan dijadwalkan muncul di spinoff.

Simak Video 'Aktor Lance Reddick 'John Wick' Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT