Tak Ada Ammar Zoni di Sumber Kekuatan Irish Bella

ADVERTISEMENT

Tak Ada Ammar Zoni di Sumber Kekuatan Irish Bella

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 17 Mar 2023 12:43 WIB
Potret Dapur Irish Bella dan Ammar Zoni yang Kece Minimalis
Irish Bella (Foto: YouTube/Aish TV)
Jakarta -

Situasi yang tak mudah tengah dialami Irish Bella. Ia harus melanjutkan hidup mengasuh kedua anaknya saat suaminya, Ammar Zoni, tersandung kasus narkoba lagi.

Saat ini, Ammar Zoni tengah menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Momen ini memaksa Irish Bella menjalani hari-hari bersama kedua anaknya, Air Rumi dan Ara Puti, setidaknya hingga enam bulan ke depan.

Meski ujian berat sedang dihadapi, Irish Bella tetap berusaha kuat. Ia menjelaskan sumber kekuatan itu berasal dari dua orang, yaitu anak-anaknya.

"Alasannya, sumber kekuatanku," buka Irish Bella dalam Instagram miliknya.

"Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita. Tapi mama bersyukur, oh sangat bersyukur. Allah telah memberikan kesempatan, setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua. Malaikat kecilku yang sangat luar biasa," jelasnya lagi.

Namun publik menyoroti tak ada nama Ammar Zoni di tulisan itu. Sang suami juga tidak disinggung Irish Bella pada unggahan sebelumnya.

Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan perhatian untuknya.

"Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," ujar wanita yang akrab disapa Ibel.

Beberapa waktu lalu, Irish Bella juga sudah menjenguk suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia menyampaikan permohonan maafnya karena Ammar Zoni terjerumus narkoba lagi.

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia," ucap Irish Bella saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Irish Bella menyebut keluarga telah menyerahkan proses hukum sang suami ke pihak berwenang.

"Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," tutur Irish Bella.

"Kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku," sambungnya.



Simak Video "Pesan Ibunda ke Irish Bella Usai Ammar Zoni Ditangkap Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT