Kondisi Terkini Indra Bekti: Masuk RS Lagi untuk Operasi

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kondisi Terkini Indra Bekti: Masuk RS Lagi untuk Operasi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Feb 2023 05:30 WIB
Indra Bekti pulang dari rumah sakit.
Indra Bekti. Foto: dok. Instagram Indy Barends
Jakarta -

Indra Bekti harus kembali masuk rumah sakit. Hal tersebut disampaikan oleh istrinya Aldila Jelita.

Setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala, Indra Bekti mengeluhkan pengelihatannya yang kabur. Oleh karena itu keluarga memutuskan membawa Indra Bekti kembali ke rumah sakit.

"Tapi kalau mata ini Mas Bekti sudah risih banget sama matanya. Ya sudahlah aku coba ke beberapa rumah sakit, ternyata keputusan ada air keruh di mata Mas Bekti, jadi harus operasi," ungkap Aldila Jelita di Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Jika dilihat oleh orang lain, mata Indra Bekti seperti normal saja. Namun sang presenter mengeluhkan pengelihatannya.

"Dia selalu anggap, 'Ada apa sih di mata aku? Ada semut? Ada apa?' Padahal nggak ada apa-apa," kata Aldila Jelita.

Cipta, adik Indra Bekti, menyebut sang presenter akan menjalani operasi mata karena ada gumpalan atau cairan yang mengganggu penglihatan. Dokter pun menyarankan untuk mengambil tindakan pada matanya.

"Disarankan ke RSPAD. Di RSPAD kemudian matanya di USG ternyata ada cairan atau mungkin gumpalan darah yang di dalam bola matanya," kata Cipta ditemui di kesempatan berbeda.

"Dari dokter disarankan untuk mengambil tindakan untuk dikeluarkan atau disedot gumpalan darah ini yang nutupin si pengelihatannya Bang Indra. Maka dari itu Senin itu mulai," lanjutnya.

Mengenai jadwal operasi, Cipta menyebut tindakan Indra Bekti akan dilakukan pada Kamis (9/2). Ia pun berharap Bekti dalam kondisi baik saat itu sehingga operasi bisa segera dijalankan.

"Insyaallah di hari Kamis, cuman waktunya pagi siang sore kita belum dapat info. Ya jadi persiapan Mas Indra sendiri senang banget, malah memang mau ada tindakan dia senang. Mudah-mudahan bisa cepta, tekanan gula darah semuanya harus normal baru bisa diambil tindakan," pungkasnya.



Simak Video "Disebut Netizen Terlalu Maksa Kembali Bekerja, Inbek: Yang Bayarin Bukan Anda!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT