Melaney Ricardo Kembali Bekerja Seusai Operasi Pengangkatan Rahim

ADVERTISEMENT

Melaney Ricardo Kembali Bekerja Seusai Operasi Pengangkatan Rahim

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 06 Feb 2023 21:04 WIB
Melaney Ricardo
Melaney Ricardo Kembali Bekerja Seusai Operasi Pengangkatan Rahim. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)
Jakarta -

Melaney Ricardo kembali beraktivitas seusai menjalani operasi pengangkatan rahim. Melaney mengakui ada tumor jinak usai melakukan biopsi, padahal sebelumnya dia takut ada kanker.

"Hari ini aku baru mendapat hasil biopsi patologiku, puji Tuhan hasilnya tumor jinak. Kemarin tuh takutnya ada cancer," kata Melaney Ricardo ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2022).

Menurut Melaney, saat ini kondisinya baik-baik saja. Sehingga pada hari ini dia memutuskan untuk kembali bekerja setelah seminggu beristirahat.

"Puji Tuhan hari ini aku dapat kabar it's okay bersyukur luar biasa. Dan aku hari ini pertama aku balik kerja," kata Melaney Ricardo.

"I feel good exicted karena kan seminggu lebih di rumah. Ya kayak zaman dulu Covid lebih lama sih. Maksudnya kemarin di rumah terus ini first time balik lagi exicted," kata Melaney Ricardo.

Sementara itu, kini Melaney lebih memilih pekerjaan. Pasalnya, dia sebenarnya diminta istirahat selama dua minggu oleh dokter.

"Iya kan ada beberapa bintang tamu podcast, aku nggak mau ojo kesusu kata orang Jawa. Oke hari ini aku ambil dua job saja dan aku juga menghindari pekerjaan yang terlalu banyak mobilisasi. Dokter bilang harusnya dua minggu, tapi aku bilang boleh nggak dok aku syuting tapi jangan too much ya," bebernya.

Setelah operasi itu, Melaney juga mengaku harus beberapa kali kontrol ke dokter.

"Ini lukanya juga, ya aku masih harus kontrol nih karena harus dilihat, harus kerja tapi nggak terlalu heboh," pungkasnya.



Simak Video "Disangka Lakukan KDRT, Suami Melaney Ricardo Langsung Dicecar Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT