Dul Jaelani Belajar Mencintai Kekurangan Tissa Biani

ADVERTISEMENT

Dul Jaelani Belajar Mencintai Kekurangan Tissa Biani

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 05 Feb 2023 10:35 WIB
Tissa Biani dan Dul Jaelani
Dul Jaelani dan Tissa Biani. Foto: Instagram
Jakarta -

Terhitung sudah kurang lebih 2 tahun Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengungkapkan perasaannya yang kini sudah semakin mengenal kepribadian dari sang kekasih.

"Makin mantap. Karena sudah memasuki tahun kedua, ya nggak dilihat cantiknya, tapi kebahagiaan," kata Dul Jaelani di kawasan SCBD Sudirman Jakarta Selatan.

Meskipun begitu, Dul Jaelani mengaku merasakan hal yang tidak dia suka dari Tissa Biani.

"Ada berapa hal yang nggak saya suka dari gaya hidupnya. Ada beberapa hal yang Tissa nggak suka dari saya di dunia musik. Kita nggak bisa egois. Kita harus nyari celahnya di mana agar kita bisa bersama. Ya sudah tidak mengedepankan perasaan lagi," tutur Dul Jaelani.

Ia memang tidak menyebutkan secara detail hal apa yang tidak disukai dari sang kekasih. Namun, Dul Jaelani menyebut dirinya kurang suka dengan Tissa Biani jika terlampau dekat dengan lelaki lain saat berada di lokasi syuting.

"Kalau (adegan mesra) itu kan balik ke karya. Saya kan bukan seniman, tapi saya kerja di dunia musik. Bukan saya melarang. Bukan cemburu, waspada saja. Kan ada buaya darat," terang Dul Jaelani.

Kini Dul Jaelani mengaku dirinya tengah berusaha berdamai dengan keadaan. Bukan hanya mencintai kelebihan pasangan, tapi yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah bagaimana mencintai kekurangan dari pasangannya.

"Gue juga harus mulai mencintai kekurangan-kekurangannya. Tissa di film, yang jelas kehidupannya berbeda," pungkasnya.



Simak Video "Tissa Biani Doakan Maia Estianty Lekas Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT