Ruben Onsu Bakal Tindak Tegas Pemfitnah Keluarganya

ADVERTISEMENT

Ruben Onsu Bakal Tindak Tegas Pemfitnah Keluarganya

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 31 Jan 2023 19:21 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di studio Trans TV.
Ruben Onsu bakal tindak tegas oknum-oknum yang fitnah keluarganya. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ruben Onsu tak tinggal diam ketika keluarganya difitnah. Ada beberapa akun meresahkan yang membuat isu tak sedap.

Suami Sarwendah mengaku sudah mengantongi beberapa oknum yang kerap mempublikasi potongan-potongan gambar serta video tentang keluarganya yang belum jelas kebenarannya.

"Ada beberapa (sudah dikantongi)," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

Ruben Onsu merasa potongan-potongan gambar dan video yang menggiring opini soal privasi keluarganya. Presenter Brownis itu merasa oknum-oknum tersebut tak lagi bisa didiamkan.

"Ya seperti yang di-posting saja (surat peringatan terbuka) karena semakin lama semakin seperti disengaja. Terus kayak biasa saja, mereka juga seperti terus semakin menjadi-menjadi, menjadi-menjadi. Jadi ya sudah saya nggak usah melawan mereka seperti itu, langsung saya tantangin saja sekalian," tegas Ruben Onsu.

"Kalau menurut saya sih ya itu dibalikin ke manusianya emang nggak ada... bukan yang baik. Potongan-potongan gambar yang diambil menggiring sebuah opini, wah itu sudah...," ucapnya sudah sangat kesal.

Untuk menindak tegas oknum dan akun-akun tersebut, Ruben Onsu juga sudah konsultasi dengan kuasa hukumnya. Ruben Onsu juga sudah membuat surat peringatan terbuka.

Berikut adalah surat peringatan terbuka yang dikeluarkan oleh manajemen Ruben Onsu dan tim kuasa hukum mereka yang diunggah di akun Instagram.

SURAT PERINGATAN TERBUKA

Kami, selaku Kuasa Hukum dari PT. Media Bens Abadi dengan ini menyampaikan peringatan terbuka sehubungan dengan terdapat banyaknya unggahan pada sosial media dan platform video online atas artis di bawah naungan manajemen klien kami PT. Media Bens Abadi, yakni Betrand Putra Onsu.

Adapun unggahan sebagaimana dimaksud adalah unggahan yang mengandung informasi yang dibuat dengan narasi tidak sesuai fakta maupun narasi-narasi yang termasuk opini tidak baik yang diduga dapat menyebabkan pencemaran nama baik dari Betrand Putra Onsu.

Lebih lanjut unggahan tersebut juga banyak yang diunggah dengan photo/video yang sudah diedit untuk kemudian disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Melalui surat peringatan terbuka ini, kami dari pihak kuasa hukum PT. Media Bens Abadi memberikan peringatan terbuka kepada seluruh oknum yang mengunggah dan menyebarluaskan unggahan tersebut agar segera menghapus dan tidak mengunggah kembali informasi yang tidak berdasar dan sesuai fakta tersebut atas artis yang berada di bawah naungan manajemen kami yakni Betrand Putra Onsu dan artis-artis lainnya.

Apabila semenjak surat ini diterbitkan masih kami temukan akun yang melakukan kegiatan ini maka akan kami proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.

Kuasa Hukum PT. Media Bens Abadi
BRAUNS LAW FIRM



Simak Video "Ruben Onsu Sebut Sarwendah Restui Dirinya Laporkan Haters ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT