Julian Jacob Resmi Nikahi Mirriam Eka, Gelar Pemberkatan di Gereja Katedral

ADVERTISEMENT

Julian Jacob Resmi Nikahi Mirriam Eka, Gelar Pemberkatan di Gereja Katedral

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 15:40 WIB
Julian Jacob dan Mirriam Eka menikah.
Julian Jacob dan Mirriam Eka menggelar pemberkatan di Gereja Katedral. Foto: dok. Channel Youtube Julan dan Maria
Jakarta -

Julian Jacob dan Mirriam Eka gerak cepat melangkah ke jenjang pernikahan. Hari ini pasangan tersebut resmi menggelar pemberkatan di Gereja Katedral.

Pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis (26/1/2023) siang.

Sebelum mengucap janji suci Mirriam Eka dan Julian Jacob lebih dulu duet menyanyikan The Prayer yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli.

Julian Jacob dan Mirriam Eka serasi memakai baju pengantin serba putih. Mirriam Eka anggun memakai gaun pengantin dengan potongan backless dan rambutnya dibiarkan tergerai.

Sedangkan Julian Jacob memakai setelan jas dan kemeja berwarna putih dipadu dengan celana panjang hitam serta dasi kupu-kupu berwarna hitam. Senyum terlihat dari pasangan ini.

"Pastor yang kami hormati, sesuai rencana panggilan Tuhan, kami hendak memutuskan untuk mempersatu hati dan saling memilih sebagai teman hidup. Dengan kerendahan hati, kami mohon kiranya Pastor berkenan meneguhkan cinta kasih kami berdua dalam sakramen perkawinan dan meresmikan sebagai pasangan suami istri menurut tata cara gereja katolik," ucap Julian Jacob dan Mirriam Eka di hadapan pastor bersama-sama.

Pemberkatan pernikahan pasangan ini terlihat sakral hanya dihadiri oleh sahabat dan kerabat terdekat. Dekorasi bunga-bunga berwarna pastel dan putih terlihat cantik menghiasi beberapa sudut gereja.

Julian Jacob dan Mirriam Eka mengikrarkan janji perkawinan satu sama lain dengan saling bertatapan. Julian Jacob dan Mirriam Eka menyatakan tulus serta ikhlas menerima suka dan duka menjalani rumah tangga dalam ikatan pernikahan.

"Di hadapan Tuhan, imam, dan para saksi, saya Ignasius Julian Jacob dengan tulus hati memilih Mirriam Eka Cahya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormatimu sepanjang saya hidup," ucap Julian Jacob sambil memegang tangan Mirriam Eka.

"Saya juga berjanji untuk menjaga Bapak yang baik bagi anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan kepada kita," sambungnya.

Mirriam Eka dari balik veil-nya membalas ikrar janji pernikahan yang diucapkan oleh Julian Jacob.

"Di hadapan Tuhan, imam, dan para saksi, saya Mirriam Eka Cahya dengan tulus hati memilih engkau Ignasius Julian Jacob menjadi suami saya. Saya berjanji akan setia kepadamu dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya," ucap Mirriam Eka.

"Saya juga berjanji jadi ibu yang baik bagi anak-anak yang akan dititipkan Tuhan kepada kita," tukasnya.

Keduanya pun ditegaskan menjalani pernikahan katolik yang sah. Senyum semakin terlihat dari wajah Julian Jacob dan Mirriam Eka.

Selamat, Julian Jacob dan Mirriam Eka!



Simak Video "Cerita Brisia Jodie Racuni Pacar Main Game Online "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT