Rizky Billar Kini Santai Tanggapi Netizen yang Nyinyir, tapi....

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Kini Santai Tanggapi Netizen yang Nyinyir, tapi....

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 12:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Rizky Billar saat ini mengaku lebih santai menanggapi semua netizen yang berkata nyinyir mengenai dirinya usai kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Hal ini diungkapkan Rizky Billar dalam Instagram Stories miliknya. Saat itu, Rizky Billar menjawab pertanyaan netizen mengenai kasusnya yang pernah bikin heboh.

"Ngeri candaan bang Bi, nanti jadi sasaran netizen yang kurang kerjaan," ungkap salah satu netizen dilihat detikcom, Kamis (26/1/2023).

"Nggak apa-apa kok kita sekarang bawa santai saja, kita sekarang bawa santai saja (mudah-mudahan selalu) lebih santai saja menanggapi orang-orang, yang mungkin kebetulan mereka hanya belum tahu apa yang terjadi dan hanya menelan bulat-bulat sebuah berita," jawab Rizky Billar.

Sebelumnya Rizky Billar memang makin rajin memberikan tanggapan netizen yang memberikan komentar miring tentangnya usai kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Rizky Billar mengaku, tidak mau terus menerus diinjak netizen karena dia mengatakan orang di luar sana sama sekali tidak mengerti tentang kehidupannya.

Meski mengaku santai, Rizky Billar sudah melaporkan beberapa akun yang dianggap keterlaluan. Hal ini disampaikan kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi.

"Dasar untuk dilaporkannya akun-akun tersebut karena memang ini sudah di luar batas toleransi. Karena memang hal ini dapat terjadi sehingga Mas Rizky merasa harus ditindaklanjuti," kata Sadrakh Seskoadi saat menggelar konferensi pers di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).

"Arahnya lebih kepada ancaman kekerasan," ujarnya melanjutkan.

Akibatnya, Rizky Billar menjadi kena mental sehingga situasi rumah tangganya dengan Lesti Kejora menjadi tidak kondusif. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melaporkan hal tersebut.

"Otomatis (psikis terganggu) karena memang dari mas Rizky bersama dengan mbak Lesti sendiri merasa saat ini kondisinya tidak kondusif dengan apa yang dilakukan oleh netizen tersebut sehingga mengakibatkan harus mengambil tindakan secara tegas," terang Sadrakh Seskoadi.

Untuk saat ini, Sadrakh Seskoadi belum mengetahui motif sejumlah haters tersebut memberikan ancaman terhadap Rizky Billar.

"Saya nggak tahu juga motifnya apa jadi nanti penyidik yang akan menyampaikan hasil penyelidikannya seperti apa," ujar Sadrakh Seskoadi.



Simak Video "Polisi Bakal Periksa 2 Saksi Lagi soal Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT