Penyebab Jeremy Renner Kecelakaan hingga 30 Tulang Patah Terungkap

ADVERTISEMENT

Penyebab Jeremy Renner Kecelakaan hingga 30 Tulang Patah Terungkap

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 11:43 WIB
jeremy renner
Foto: Instagram @jeremyrenner
Jakarta -

Jeremy Renner belum lama ini mengalami kecelakaan hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kecelakaan tersebut menyebabkan 30 tulangnya patah.

Diketahui, Jeremy Renner tengah membersihkan salju dari jalanan masuk rumahnya menggunakan kendaraan pembajak salju. Namun tiba-tiba, kendaraan tersebut berguling.

Menurut laporan kantor Sheriff Nevada, Jeremy Renner langsung melompat keluar dari kendaraan saat melihat keponakannya berada di jalur berbahaya.

"Kendaraan Pistenbully itu mulai meluncur dan menyebabkan Renner keluar dari kendaraan tanpa menginjak rem darurat," ujar pihak sheriff Nevada melalui laporan yang didapat oleh CNN.

"Meskipun Pistenbully punya beberapa masalah mekanis, diyakini rem parkir akan membuat Pistenbully tidak bergerak maju. Saat Renner berusaha menghentikan atau mengalihkan Pistenbully untuk menghindari cedera terjadi pada keponakannya, dia jatuh ke bawah dan terlindas," lanjutnya.

Saat melihat Jeremy Renner terlindas, sang keponakan pun langsung membantu sang aktor hingga bantuan tiba. Setelahnya, bintang Hawkeye tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat hingga lebih dari dua pekan.

Jeremy Renner diketahui menjalani setidaknya dua kali operasi dan dirawat di ICU. Kini, ia sudah pulang ke rumah dan menjalani rehabilitasi.

Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah Jeremy Renner di Instagram. Ia tampak berada di tempat tidur dan sedang dipijat oleh seorang fisio.

"Latihan pagi, resolusi, semuanya berubah khususnya tahun baru ini," kata Jeremy Renner.

Dia juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. Menurutnya, begitu banyak cinta yang sudah dirinya dan keluarga dapatkan sejauh ini.

"Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman semakin dalam. Cinta dan berkat untuk kalian semua," pungkasnya.



Simak Video "Terungkap Penyebab Kecelakaan yang Menimpa Jeremy Renner"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT