Akhir Perseteruan Nikita Mirzani vs Bunda Corla Cs

ADVERTISEMENT

Round Up

Akhir Perseteruan Nikita Mirzani vs Bunda Corla Cs

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 06:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani sebut permasalahan dengan Bunda Corla Cs sudah selesai. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani bikin heboh dengan perseteruannya dengan Bunda Corla, Maharani Kemala, Ivan Gunawan, dan Shandy Purnamasari. Kini, Nikita menyebut semua permasalahannya sudah selesai.

Hal tersebut disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui live-nya di media sosial. Ia menegaskan sudah menerima permintaan maaf atas permasalahan tersebut.

"Kalau baikan tidak tapi dia (Bunda Corla) sudah mengakui kesalahannya menurut saya sudah cukup. Dia juga tidak akan bahas anak-anak saya lagi, dia juga tidak bahas saya lagi, selesai. Sudah semua minta maaf (Maharani). Jadi tidak ada lagi pembahasan," kata Nikita Mirzani.

"Kalau gue orangnya fair, ketika orang mengakui kekhilafan dan kesalahannya, gue juga akan sama kalau ada salah. Asal yang kita bicarakan tidak hoax dan fitnah gue akan sangat merendahkan diri gue minta maaf," tegasnya.

Dalam Instagram Fitri Salhuteru terlihat Maharani Kemala, Shandy Purnamasari, dan Ivan Gunawan sudah bertemu. Namun dalam pertemuan itu tidak ada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjelaskan seharusnya dia juga ikut dalam pertemuan itu. Akan tetapi, dia harus menyelesaikan urusan keberangkatan putri sulungnya ke London.

"Sekarang aja Kak Fitri, Kak Igun, terus Shandy, terus Maharani, suaminya Maharani, Shandy nggak tahu ya sama suaminya apa nggak, itu lagi ketemu. Harusnya ada gue, tapi karena gue baru selesai ngurusin urusan Loly ke London jadi nggak bisa ikut," jelas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Bunda Corla memilih untuk mempercepat kepulangannya ke Jerman. Ia awalnya berniat pulang pada Februari 2023, namun Bunda Corla mempercepat kepulangannya menjadi 31 Januari 2023.

"Bunda mau pulang ke Jerman, bunda tadinya mau pulang itu (tanggal) 5 atau 6 bulan 2 (Februari) tapi bunda mau percepat saja. Bunda mau pulang (tanggal) 31 bulan 1 (Januari)," jelasnya melalui live di Instagram.

"Nggak mau ada huru-hara nanti," tegasnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Tuding Bunda Corla Berbohong soal Saweran di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT