Fay Nabila dan Rama Restu Menuju Halal, Ogah Lama-lama Pacaran

ADVERTISEMENT

Fay Nabila dan Rama Restu Menuju Halal, Ogah Lama-lama Pacaran

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 19:44 WIB
Fay Nabila dan Rama Restu
Fay Nabila dan Rama Restu ogah lama-lama pacaran. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Fay Nabila baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Rama Restu. Keduanya berencana untuk menikah pada Mei 2023.

Jebolan ajang pencarian bakat IMB 2010 itu mengenang awal-awal pertemuan mereka. Pada awal pertemuan mereka ternyata baik Fay Nabila dan Rama Restu masih menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing. Keduanya hanya berteman biasa pada awalnya.

"Waktu ketemu, dia temannya temanku. Kita awal kenal di tahun 2017. Posisinya dia punya pacar, aku punya pacar, jadi kita emang pure kita kenal untuk berteman. Biasanya kalau dikenalin teman buat pacaran gitu, kita nggak dicomblangi karena emang pure buat berteman saja," cerita Fay Nabila saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Baik Fay Nabila maupun Rama Restu kembali menjalin komunikasi intens pada awal tahun 2022 saat status keduanya sudah sama-sama jomlo.

"Tapi, tahun 2020 aku udahan sama pacar aku, waktu itu dia masih punya pacar. Kita dekat lagi awal 2022, dia chat lagi," aku Fay Nabila.

Sering bertukar pesan dan mendapatkan perhatian lebih dari Rama Restu, Fay Nabila kemudian merasa temannya ini memiliki perasaan terhadapnya.

"Karena awalnya aku tuh emang ya cuma sebatas chat biasa karena kita sering bercanda-bercandaan gitu lho, kok ini chat-nya makin intens, dia suka ngajak keluar, perhatian. Terus aku sudah mikir ah sudah pasti modus nih," terang Fay Nabila.

"Aku juga bilang dia, kalau mau serius, dia bilang suruh bilang ke bundanya. Aku langsung ngomong ke bundanya," aku Rama Restu.

Hal tersebut ternyata dilakukan Fay Nabila untuk menguji keseriusan Rama. Rama Restu benar-benar melakukan hal yang dimintanya.

"Saya sudah kayak capek gitu loh, tapi kalau emang ada cowok yang mau serius aku bilang, 'Coba kamu bilang ke Bunda. Berani nggak?' Biasanya kalau cowok main-main kan nge-ghosting gitu kan. Tapi dia benar-benar bilang besoknya ke Bunda," ucap Fay Nabila tersipu.



Simak Video "Alasan Fay Nabila Yakin Menikah dengan Rama Restu"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT