Ustaz Riza Muhammad Bicara Target Punya 7 Anak Usai Dikaruniai Si Kembar

ADVERTISEMENT

Ustaz Riza Muhammad Bicara Target Punya 7 Anak Usai Dikaruniai Si Kembar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 21:43 WIB
ustaz riza muhammad
Ustaz Riza Muhammad Bicara Target Punya 7 Anak Usai Punya Si Kembar. (Foto: Febriyantino Nur Pratama)
Jakarta -

Ustaz Riza Muhammad menargetkan minimal memiliki anak tujuh orang. Memang dia akui masih memiliki cadangan embrio sebanyak tiga dalam program bayi tabung.

Baru-baru ini Riza baru dikaruniai dua orang anak kembar. Riza juga akui memiliki jeda usai istrinya melahirkan, karena sebelumnya sang istri melahirkan secara caesar dan berencana akan melahirkan lagi tiga tahun mendatang.

"Karena ini caesar saya menunggu ya, tapi kita punya cadangan embrio, embrio ini expirednya tujuh tahun. Jadi tiga embrio ini dibuang nggak, saya bilang simpan saja, kenapa karena akan kami pakai tiga tahun mendatang," kata Ustaz Riza Muhammad ditemui di Studio Trans TV, Rabu (25/1/2023).

Riza juga mengatakan memiliki waktu dua sampai tiga tahun untuk sang istri beristirahat usai melahirkan. Rencananya Riza akan menjalani promil anak kembar kembali.

"Karena ini caesar waktunya 2 sampai 3 tahun. Kalau di angka 2 tahun ini sudah baik, nah insyaallah saya aku lanjutkan promil yang berikutnya. Bayi kembar lagi untuk dua orang lagi kami akan anjuran, jadi insyallah nggak usah nunggu lama-lamalah selama sudah bisa," kata Riza.

Riza juga akui banyak yang mengatakan sang istri harus beristirahat. Namun Riza katakan sang istri kadang menginginkan anak lagi.

"Ada yang bilang istirahat dululah, kasihan mamanya. Iya mamanya sih pengin istirahat dulu, tapi kadang mamanya suka berubah, begitu naik 3 tahun, lihat anak kecil ingin hamil lagi. Jadi aku siapkan 3 embrio ini memang sudah standby untuk nanti," bebernya.

Sementara itu, disinggung kenapa kepingin punya anak kembar dan banyak, Riza akui sebenarnya dia menginginkan minimal tujuh orang anak. Bahkan dia sudah memiliki perjanjian dengan rumah sakit.

"Sebenarnya saya lebih dari 7 mau sih, tapi minimal itu 7. Dan alhamdulillah apa yang menjadi harapan kami itu selalu dikabulkan sama Allah. Termasuk kembar cowok dan harapan 7, karena ada 3 embrio lagi yang kita simpan. Jadi insyaallah 7 ini akan menjadi harapan, jadi mohon doanya karena kita berikhtiar, berusaha. Sudah bikin perjanjian dengan rumah sakit karena embrionya itu tidak akan dibuang, akan saya pakai lagi, karena expirednya masih 7 tahun," pungkasnya.



Simak Video "Kangen, Istri Sering Pakai Baju Ustaz Riza Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT