Trauma Berat Usai Kasus KDRT, Berat Badan Venna Melinda Turun 4 Kg

ADVERTISEMENT

Trauma Berat Usai Kasus KDRT, Berat Badan Venna Melinda Turun 4 Kg

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 08:25 WIB
venna melinda di polda jatim
Venna Melinda. Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta -

Venna Melinda mengaku beratnya turun hingga 4 kg usai mengalami trauma usai mendapatkan KDRT dari sang suami, Ferry Irawan. Venna akui sempat tak makan dalam waktu yang lama, saat hari pertama usai mendapatkan KDRT.

"4 kg lebih, hampir 12 hari. Tapi yang paling ini, yang bener-bener nggak makan dari yang tanggal 8 itu yang kejadiannya jam 8 sampe jam 6 sore nggak makan," kata Venna Melinda dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV, pada Senin (23/1/2023).

Venna juga mengaku kepada Fenny Rose sempat dikhawatirkan oleh polwan. Venna akui saat itu mengalami trauma hingga dirinya terus menangis.

"Sampe ibu Neny dari Kapolresta Kediri yang khawatir aku pingsan. Aku habis visum sendiri, BAP sendiri, nggak makan nggak minum nangis-nangis. Nangisnya tuh dari jam 6 pagi sampe jam 10 malem selesai BAP nonstop, aku sendiri itu jadi masih bisa mikir argumen sedikit tentang macam-macam lah," bebernya.

Sementara itu Venna akui sudah tiga bulan ada tanda tanda merasa ada prilaku keras dari Ferry. Namun usai melakukan kekerasan, Venna mengatakan Ferry selalu meminta maaf dan membuatnya masih mencintai Ferry.

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan, itu pertama kalinya aku merasakan ya. 17 November karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu, ya itu juga sama mengalami kekerasan. Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini nggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah," kata Venna.

"Dan memang aku masih mencintai Ferry ya jujur aku tuh mencintai Ferry luar biasa," tambahnya.



Simak Video "Venna Melinda: Awal Mencintai Ferry karena Saya Anggap Dia Hijrah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT