Indra Bekti Pulang ke Rumah, Ferry Irawan Beri Pembelaan Usai Disebut Miskin

ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Indra Bekti Pulang ke Rumah, Ferry Irawan Beri Pembelaan Usai Disebut Miskin

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 22 Jan 2023 17:05 WIB
Indra Bekti
Unggahan Indra Bekti di media sosial. Dok. Instagram/@indrabekti
Jakarta -

Indra Bekti akhirnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Kesehatannya juga sampai saat ini masih terus dipantau tim dokter.

Ferry Irawan memberikan pembelaan usai disebut miskin.

Berikut berita populer selama sepekan:

1. Indra Bekti Pulang ke Rumah

Indra Bekti pulang dari rumah sakit.Indra Bekti pulang dari rumah sakit. Foto: dok. Instagram Indy Barends

Setelah hampir sebulan di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak, akhirnya Indra Bekti diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sekarang Indra Bekti menjalani pemulihan di rumah.

Aldila Jelita bisa tersenyum melihat Indra Bekti tak lagi berbaring di ranjang rumah sakit. Kini, Aldila Jelita bisa melihat sang suami tidur di tempat tidur kamar pribadi mereka.

"Alhamdulillah wa syukurillah ya Rabbku. Kita sudah di rumah sekarang. Satu persatu ujian terbaik Allah, Allah SWT berikan kemudahan untuk kami selesaikan dengan kasih sayang darimu ya Robb," tulis Aldila Jelita dalam unggahan terbarunya dilihat, Minggu (22/1/2023).

"Aku sudah nggak bisa banyak nulis apa-apa lagi. Pikiran dan tubuh ini cuma tertuju untuk kesehatan suamiku @indrabekti dan keluargaku semata," tukasnya.

2. Denada Kenang Momen Perjuangkan Kesembuhan Anak

Bahagianya Denada Saat Rayakan Ultah Aisha hingga Makan Nasi PadangBahagianya Denada Saat Rayakan Ultah Aisha hingga Makan Nasi Padang Foto: Instagram denadaiindonesia

Denada mengenang momen berjuang untuk kesembuhan anaknya, Aisha yang sebelumnya bernama Shakira. Diketahui buah hatinya itu beberapa tahun lalu divonis mengidap kanker leukimia dan kini sudah sembuh.

Saat jadi tamu program FYP Trans7, Denada meneteskan air mata kalau mesti mengingat lagi momen perjuangan demi Aisha. Ia menjual semua aset yang dipunya sampai uang di ATM tinggal Rp 200 ribu.

"Semua macam-macam. Mobil aku nggak punya, sekarang ke mana-mana pinjam mama. Rumah, apartemen (dijual)," ujarnya.

"Kan aku tinggal di Singapura, terjadi di masa pandemi, nggak bisa kerja, nggak bisa pulang ke Indonesia, jadi aku tidak bisa bekerja. Kalau aku tidak bekerja, berarti tidak ada pemasukan, penghasilan. Dan Rp 200 ribu di ATM aku itu nggak terjadi sekali dalam kurun waktu itu, beberapa kali," sambungnya.

3. Aksi Jessica Iskandar: Gugat Balik dan Menanti CSB Dijemput Paksa

Jessica IskandarUnggahan Jessica Iskandar di media sosial. Foto: Dok. Instagram

Kasus Jessica Iskandar dan Christopher Stefanus Budianto (CSB) atau Steven kian panas saja. Setelah aksi saling lapor, kini wanita yang akrab disapa Jedar itu mengajukan gugatan balik atas pencemaran nama baik dengan nilai yang fantastis yakni Rp 60 miliar.

Hal itu diungkapkan sang kuasa hukumnya, Rolland E Potu, dalam sidang yang beragendakan pembuktian dari pihak CSB.

"Di dalam jawaban kita tadi, kita juga menyampaikan gugatan balik terhadap Stefanus. Kita mengajukan gugatan balik dengan nominal 60 miliar," kata Rolland E Potu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Makin Membaik, Indra Bekti Sudah Bisa Kulineran Soto Mie Bogor"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT