Istri Peter Crouch Buka-bukaan: Gol di Malam Pertama

ADVERTISEMENT

Istri Peter Crouch Buka-bukaan: Gol di Malam Pertama

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 18:02 WIB
Abbey Clancy dan Peter Crouch
Peter Crouch dan sang istri, Abbey Clancy. Dok. Instagram
Jakarta -

Model Abbey Clancy menceritakan pertemuan pertama hingga kehidupan seksualnya bersama sang suami, Peter Crouch.

Dalam acara podcast mereka bertajuk, The Therapy Crouch, keduanya menceritakan awal perjumpaan di sebuah restoran di mana kala itu Abbey bekerja sebagai pramusaji. Saat itu ia bersama rekan-rekannya di Liverpool tengah mengadakan pesta.

Ternyata perjumpaan pertama mereka itu ditandai dengan momen di mana Peter Crouch mencetak gol perdananya bersama Liverpool.

"Aku pindah ke Liverpool dan kau (Abbey) pun mendatangiku, aku pun langsung merasa,'Wow, tempat ini menakjubkan," kenang mantan pesepakbola tersebut.

"Kau (langsung) mencetak gol hari itu. Itu adalah gol perdanamu," tambah Abbey.

"Aku kesulitan (awalnya) dan tiba-tiba saja aku mencetak dua gol dan hattrick ku adalah bersama Ab (Abbey) di malam itu," canda Crouch.

Peter Crouch pun ingat betul jika dirinya tengah mengalami masa sulit di klub barunya itu. Selama 18 pertandingan ia tak pernah mencetak gol dan saat laga melawan Wigan ia pun langsung membuat dua gol.

Kebahagiaan itu pun kian lengkap setelah bertemu dengan Abbey Clancy dan menghabiskan malam bersamanya.

Awalnya Abbey sempat merasa ilfeel karena Peter Crouch seolah memberikan kode untuk mengajaknya menginap di kamarnya. Namun ternyata ia memiliki alasan lainnya yakni menghindari awak media yang tengah menantinya di pub tersebut.

"Aku ingin pergi ke tempat di mana tak ada seseorang pun yang melihat kita," jelasnya.

Malam itu pun sangat berkesan untuk mereka berdua karena sama sekali tak menyangka betapa gilanya keduanya di atas ranjang.

"Aku adalah wanita anggun di jalan tapi brutal di atas ranjang," ungkap Abbey.

Tanpa banyak kata, Crouch pun langsung menyatakan cintanya beberapa hari setelahnya. Namun Abbey masih tak mau terburu-buru.

"Aku tahu sejak pertama bertemu denganmu kita akan selalu bersama selamanya. Mungkin itu terdengar menggelikan tapi aku benar-benar sadar dan tak ingin buru-buru," papar Abbey.

Keduanya pun akhirnya menikah pada 2011 dan belum lama ini memperbarui janji nikah mereka dengan hanya dihadiri keluarga di sebuah pantai pribadi di Maldives. Kini mereka sudah dikaruniai empat orang anak.



Simak Video "Aksi Gemas Model-model Cilik di AEKI Sumut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT