Cerita Nadja Nameera Belajar Jadi Influencer Fashion Secara Otodidak

ADVERTISEMENT

Cerita Nadja Nameera Belajar Jadi Influencer Fashion Secara Otodidak

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 09:07 WIB
nadja nameera
Cerita Nadja Nameera Belajar Jadi Influencer Fashion Secara Otodidak. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Nadja Nameera sudah malang melintang di dunia fashion serta make up di Indonesia sebagai content creator. Namanya saat ini dapat masuk dalam jajaran content creator ternama di Indonesia berkat konten-konten tips soal kecantikan dan fashion.

Dengan pencapaian popularitasnya saat ini, ternyata Nadja Nameera belajar membuat make up serta mix and match fashion secara otodidak.

"Karena dulu belum sanggup bayar kursus sendiri, jadi aku belajar semua-semuanya secara otodidak," kata Nadja Nameera ditemui di Jakarta.

Adapun inspirasi untuk mix and match fashion serta make up yang dibuatnya berdasarkan dari apa yang dilihatnya dari YouTube. Ari Izzam diakuinya sebagai inspirasinya.

"Dulu aku sering nonton video make up artist dan fashion designer di YouTube. Selain dari YouTube, satu make up artist yang aku ikutin itu ada Ari Izzam. Dari banyak belajar, terus aku berani coba buat praktekin," tutur Nadja Nameera.

Ternyata, ketertarikan dari Nadja Nameera kepada dunia fashion telah dimulai saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Oleh karenanya, pemilik akun Instagram @nadjanameera itu mengelola bisnis di bidang fashion sejak SMA.

"Waktu SMA, aku mulai buka toko online, namanya Nameerooms. Dulu Nameerooms itu toko buat jual tas, backpack, dan lain-lain yang keperluannya buat sekolah," ungkap Nadja.

"Tapi sekarang Nameerooms aku rebrand jadi thrift shop atau toko jual pakaian bekas layak pakai. Selain jualan, dulu aku juga pernah jadi make up artist," sambungnya.

Tak hanya ingin berkarya di bidang content creator, fashion dan beauty, Nadja Nameera mengungkapkan proyek yang sedang dikembangkannya, yaitu parfum.

Terlihat dalam akun instagram miliknya, ia rutin membuat konten tips dan rekomendasi seputar fashion, beauty, dan parfum.



Simak Video "Demam Citayam Fashion Week Melanda Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT