Rizky Billar dan Lesti Kejora Diam-diam Keluar Polda Tengah Malam, Ada Apa?

ADVERTISEMENT

Rizky Billar dan Lesti Kejora Diam-diam Keluar Polda Tengah Malam, Ada Apa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 07:04 WIB
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya. Keduanya bahkan keluar tengah malam.

Rizky Billar dan Lesti Kejora datang menggunakan Alphard putih didampingi kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi. Billar mengenakan jaket hitam serta Lesti Kejora memakai baju putih dan celana coklat muda.

Keluar dari Polda Metro Jaya tengah malam, Rizky Billar dan Lesti Kejora meminta maaf belum bisa memberikan keterangan.

"Nanti kita akan klarifikasi terkait kedatangan Mbak Lesti dan Mas Rizky hari ini ya karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," kata Sadrakh Seskoadi di Polda Metro Jaya, Jumat (20/1/2023) dini hari.

Sadrakh mengatakan apa yang dilaporkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora belum selesai. Kuasa hukum Rizky Billar dan Lesti Kejora mengatakan mereka akan menyampaikan semua dengan jelas setelah selesai.

"Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa dan maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini," tegasnya.

Sebelumnya Rizky Billar sempat ditanya soal dirinya yang geram ketika Baby L di-bully. Dia juga disinggung soal keinginannya melaporkan haters.

"Sebenarnya (melaporkan haters) ini sudah pernah saya lakukan. Memang saya tidak post, tidak tega. Kalau pun nanti once memang suatu saat harus memberikan pelajaran mungkin akan saya lakukan. Kemarin saya pernah lakukan sekali. Saya tidak pernah tega," kata Rizky Billar beberapa hari lalu ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Rizky Billar melihat beberapa tindakan haters keterlaluan kepada Baby L. Sebagai ayah Rizky Billar ingin memberikan pelajaran untuk mereka yang menghujat Baby L.

"Kalau memang kelewatan, apalagi buat anak saya. Kalau sudah menyangkut anak saya mungkin akan memberikan sedikit shock therapy kalau ada lagi yang melakukan hujatan ke anak saya. Saya tidak habis pikir yang hujat itu orang tua yang juga punya anak. Gimana kalau dia memposisikan diri seperti saya," tukas Billar.

Namun, sampai saat ini belum ada penjelasan apa dan siapa yang dilaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Polda Metro Jaya.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT