Devano Kena Mental Omongan Haters, Iis Dahlia Menangis Pesan Hal Ini

ADVERTISEMENT

Devano Kena Mental Omongan Haters, Iis Dahlia Menangis Pesan Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 18 Jan 2023 18:52 WIB
Iis Dahlia
Iis Dahlia dan pesan untuk Devano. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Devano Danendra putra bungsu Iis Dahlia sempat mengeluarkan unek-unek di media sosial. Ada rasa kesal yang diungkapkan oleh Devano yang merasa selalu diatur.

Iis Dahlia sebagai ibu menangis saat mengakui dirinya sangat ingin punya waktu banyak dengan anak-anaknya. Iis bahkan rela membatalkan semua pekerjaan apabila anak-anaknya butuh waktu.

"Kakak adik, Mama alhamdulillah punya anak-anak seperti kalian, mandiri, masih santun sama papa, mama, sama keluarga, meski alhamdulillah punya penghasilan sendiri," ucap Iis Dahlia meneteskan air mata saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

"Mama cuma berharap, mama selalu berdoa, semoga mama bisa mengantarkan kalian jadi anak-anak yang sukses, mandiri berjalan di jalan Allah. Jangan lupakan keluarga, keluarga kita besar. Kalau mama papa nggak ada mama papa mau kalian meneruskan apa yang mama papa lakukan buat keluarga kita.

Iis Dahlia tahu Devano tidak kuat mendengar komentar-komentar negatif. Dia juga sudah meminta Devano untuk tidak membaca komentar.

"Dia tuh suka nggak tahan sama komen-komen orang, 'Kok dia nge-judge sih Ma padahal dia nggak tahu aku.' Makanya aku bilang, 'Sudahlah Dek nggak usah baca komen.' Cuma kan ada saja teman-teman dia yang nyampein," kata Iis Dahlia.

"Cuma aku bilang, 'Harus lebih kuat lagi Dek dalam menghadapi hidup, dalam menanggapi orang-orang karena nggak semua orang suka sama kita, nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita sebenarnya,'" pesan Iis Dahlia ke Devano Danendra.

Iis Dahlia mengakui dirinya juga tipikal orang yang tak mau baca komentar. Akan tetapi, tetap saja ada yang sampai ke kupingnya apabila muncul komentar-komentar negatif.

Untuk Devano, Iis Dahlia mengatakan tak tahu banyak soal komentar-komentar yang didapat sang putra. Ada beberapa komentar yang Iis Dahlia duga berkaitan dengan jalinan asmara Devano dan Naura selesai.

"Aku nggak tahu juga apa komentarnya. Cuma mungkin ya, dulu kan dia sama kakak Nau (Naura), ketika sudah selesai mungkin ada fans yang nggak suka, ya namanya juga cinta anak remaja ya ada prosesnya. Padahal kan namanya pacaran anak remaja, jalannya masih panjang. Biarin saja dia banyak mengenal," kata Isi Dahlia.

Devano Danendra sempat menuturkan keinginannya tak mau lagi ada di depan layar. Namun, Iis Dahlia menilai Devano sudah berhasil meniti kariernya dari bawah tanpa ada campur tangan nama besar Iis Dahlia.

"Sekarang aku bilang sama dia, 'Dek, Ade udah kadung, udah sayang, orang sudah tahu Devano bukan karena anak Iis Dahlia.' Dia anak sekecil itu dari belasan tahun sudah menulis lagu. Kalau nonton Devano off air dia keren di atas panggung. Aku lihat bagaimana orang melihat penampilan dia. Tapi, nggak apa-apa kalau dia mau di belakang layar juga," tutur Iis Dahlia.



Simak Video " Iis Dahlia Akui Keras Dalam Mendidik Devano Danendra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT