Ibunda Larissa Chou Pasang Badan Balas Tuduhan Alvin Faiz

ADVERTISEMENT

Ibunda Larissa Chou Pasang Badan Balas Tuduhan Alvin Faiz

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 15 Jan 2023 15:04 WIB
larissa Chou bersama ibunda.
Ibunda bela Larissa Chou yang diserang Alvin Faiz. Foto: dok. Instagram Julietanhersian
Jakarta -

Alvin Faiz dan Larissa Chou belum selesai dengan urusan masa lalu. Alvin Faiz mengunggah dugaan chat Larissa dengan seorang pria saat masih jadi istrinya di close friend dan bocor, berbuntut panjang.

Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu berdalih selama 2 tahun pascacerai dengan Larissa Chou selalu diam ketika imej-nya dihancurkan. Alvin merasa perlu membela diri karena menurutnya sudah sangat mengganggu kehidupan rumah tangganya dengan Henny Rahman.

Melihat 'serangan' Alvin Faiz, ibunda Larissa Chou pasang badan membela putrinya. Julie Tan Herisman mencurahkan isi hatinya ketika melepaskan dan menitipkan putrinya kepada Alvin Faiz.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik," buka curhatan ibunda Larissa Chou dalam Instagram Story miliknya dilihat, Minggu (15/1/2023)

"Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang selama 5 tahun menikah, tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orang tua," lanjutnya.

Namun Julie Tan prihatin ketika setelah dua tahun cerai nama baik putrinya diusik. Julie Tan yakin apa yang terjadi di masa lalu antara putrinya dengan Alvin Faiz ada penyebab dan cerita di baliknya.

Julie Tan menyinggung kesalahan Alvin Faiz yang dianggap lebih fatal. Namun kesalahan itu tetap ditutupi oleh Larissa Chou.

"bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yang putri saya tutupi sampai hari ini. Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap," tuturnya.

"Jika ingin menghancurkan putri saya, ingat anaknya ikut dengan dia. Menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya," pesan ibunda Larissa Chou.

Julie Tan menyentil Alvin Faiz tak punya hati nurani. Padahal Alvin Faiz adalah seorang putra dari sosok yang menurut Julie Tan sangat paham dengan agama.

"Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja. Di mana letak hati nurani kamu? Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak," lanjut ibunda Larissa Chou.

"Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik. Semoga Tuhan berkati," tutupnya.



Simak Video "Awal Mula Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT