Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Mulai Go Public

ADVERTISEMENT

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Mulai Go Public

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 13 Jan 2023 14:24 WIB
celine evangelista
Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Mulai Go Public. (Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal)
Jakarta -

Kedekatan Stevan Pasaribu dan Celine Evangelista jadi perhatian publik. Bahkan, keduanya seringkali terlihat tampil bareng di layar kaca.

Saat ditanya apakah sudah mulai go public, keduanya mengamini hal tersebut.

"Sudah go public banget nih, go public saja karena memang nggak ada yang ditutupi juga kan. Kita juga jalanin-jalanin saja dan tidak merugikan orang," kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

"Mau go public atau apa, itu yang terjadi, terjadilah," timpal Stevan Pasaribu.

Kemudian, apakah keduanya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, baik Celine Evangelista maupun Stevan Pasaribu ingin terlebih dahulu menjalani masa-masa pendekatan ini.

"Oh ya ampun jenjang lebih serius nggak sejauh sih ya, karena kan sekarang kita ngejalanin saja gitu," tutur Celine Evangelista.

"Kalau dibilang ke jenjang yang lebih serius ya, kalau Tuhan mengizinkan, kita serius," timpal Stevan Pasaribu.

Stevan Pasaribu juga mengaku sudah dekat dengan anak-anak dari Celine Evangelista. Bahkan, ia memiliki pendekatan khusus.

"Dekat ya, dekat banget sama keluarga, sama anak-anaknya, lucu banget kan. Aku sering main sama mereka juga, ngajarin beberapa hal," terang Stevan Pasaribu.

"Mungkin dari ngelihat tingkah laku mereka seperti apa, jadi setiap anak berbeda dari pendekatannya. Jadi mungkin kalau yang cowok, pengin ngobrolin hal tentang cowok. Anak cowok kan suka mainan atau kayak Koa itu suka main musik," jelasnya.



Simak Video "Marshel Widianto Bicara Gimmick Foto Latar Belakang Biru dengan Celine"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT