Cerita Ashanty Usai Berlibur ke Swiss, Tak Kuat Cuaca Dingin

ADVERTISEMENT

Cerita Ashanty Usai Berlibur ke Swiss, Tak Kuat Cuaca Dingin

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 07 Jan 2023 19:27 WIB
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Foto: Instagram @ashanty_ash
Jakarta -

Keluarga Anang Hermansyah telah kembali ke Tanah Air usai tiga minggu berlibur di Eropa. Ashanty menghabiskan waktu selama 3 minggu selama di Eropa, rupanya awal tiba Ashanty mengaku kedinginan.

"Alhamdulillah seru, 2 sampai 3 minggu di sana, cuma cuacanya berubah ubah pas di sana, sampai sana -8 derajat Celcius. Anehnya setelah Natal berubah jadi 8 derajat, 10 derajat jadi enak sih nggak terlalu dingin, pas pertama nyampe tuh pada nggak kuat," kata Ashanty ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Bahkan karena tak kuat dingin Ashanty akui keluarganya tak pergi kemana-mana. Akan tetapi Ashanty berjumpa keluarga Sarah Menzel atau kekasih Azriel di Swiss.

"Kita sampai pada nggak pergi ke mana-mana karena nggak kuat. Terus sudah gitu aku juga tetap pergi keliling Swiss kan, jalan-jalan, ketemu keluarga besarnya Sarah (pacarnya Azriel) sama Azriel itu sih seru perjalananya kemarin," ungkapnya.

Pergi ke Swiss, menurut Ashanty sangat menyenangkan. Tak hanya itu, Ashanty akui sempat ke Prancis dan merayakan ulang tahun Arssy Hermansyah.

"Keliling Swiss, jadi rumahnya Sarah tuh perbatasan Jerman sama Swiss jadi dekat ke Swiss, jadi kita benar-benar keliling Swiss. Sempat ke Prancis, terus ulang tahun Arsy juga di sana, sederhana aja, kita cuma lunch aja. Seru sih kemarin pokoknya," bebernya.

Selain itu, Ashanty sempat menyambangi sebuah restoran yang pekerjanya berasal dari Indonesia. Hal tersebut menjadi pengalaman yang menyenangkan karena restoran tersebut berada di dataran tinggi.

"Iya ada tempat di sana, restoran, yang para pekerjanya orang Indonesia terus kasih tahu jadi kita bela-belain ke sana karena tempatnya bagus banget gitu. Muter, dan di ketinggian banget, kupingku sampai pengang tapi cantik banget, namanya Swiss Gloria jadi muterlah kita kemarin," paparnya.

Saat melancong, Ashanty mengaku tak belanja di perkotaan. Hal itu karena di tempat yang dikunjungi adalah daerah pedesaan.

"Nggak nih tumben, karena perginya. Tumben maksudnya bukan belanja yang gimana-gimana biasanya beli cokelat, beli apa, yang aku beli kali ini di tempatnya. Kita kan pergi banyaknya di desa jadi nggak ke pusat perbelanjaan seperti biasanya. Itu loh maksud aku. Jadi kita banyak jalan-jalan, makan, nikmatin view, ajak anak-anak gitu jadi bukan yang lebih ke belanja-belanja sih," beber Ashanty.

"Jadi banyak kita hidup di desa, benar. Ke kota-nya sedikit," tambah Anang Hermansyah.



Simak Video "Anang Hermansyah Bicara Soal Polemik Royalti Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT