Jeremy Renner Unggah Foto dengan Nakes di ICU

ADVERTISEMENT

Jeremy Renner Unggah Foto dengan Nakes di ICU

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 07 Jan 2023 18:36 WIB
jeremy renner
Foto: Instagram @jeremyrenner
Jakarta -

Kecelakaan yang menimpa Jeremy Renner di awal tahun dianggapnya menjadi sebuah perjalanan hidup. Kondisinya yang mulai membaik itu pun tak lepas dari peran masyarakat dan para tenaga kesehatan yang merawatnya selama di ICU.

Bintang Hawkeye itu sangat berterima kasih pada mereka dan mengutarakan hal tersebut lewat unggahannya di media sosial.

Masih dalam kondisi berbaring, Renner tampak dikelilingi para nakes yang mengenakan masker.

"Terima kasih tim ICU Renowned Medical untuk awal perjalanan ini," tulisnya.

Sebelumnya, Jeremy Renner juga mengunggah foto kondisi terbarunya itu setelah mengalami kecelakaan.

Jeremy Renner menyapa para penggemar melalui postingan di Instagram. Ia berfoto selfie di atas kasur rumah sakit. Tampak setengah wajahnya mengalami memar parah.

"Terima kasih atas doa kalian. Aku terlalu berantakan untuk mengetik sekarang, tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua," tulis Jeremy Renner pada caption foto.

Samantha Mast, publisis Jeremy Renner, memberikan rincian lebih mendetail mengenai kecelakaan yang membuat sang aktor harus dilarikan ke rumah sakit. Ia saat itu sedang berada di dekat rumahnya di Nevada, sedang membersihkan jalan sebelum insiden terjadi.

Jeremy Renner disebut tengah membersihkan salju dari jalan masuk kediamannya agar anggota keluarga bisa keluar dari rumah setelah mereka merayakan liburan bersama.

Namun mesin yang digunakan itu menabraknya dan membuat ia mengalami luka parah di bagian dada dan kaki. Seluruh keluarganya ada di lokasi saat insiden itu terjadi.

Beruntung salah satu tetangganya adalah seorang dokter dan langsung memberikan penanganan pertama sebelum akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter.



Simak Video "Kesaksian Keponakan saat Jeremy Renner Tertabrak Mobil Pembersih Salju"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT