Alasan Istri Indra Bekti Berencana Setop Jual Aset dan Galang Dana

ADVERTISEMENT

Alasan Istri Indra Bekti Berencana Setop Jual Aset dan Galang Dana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Jan 2023 09:26 WIB
Aldila Jelita
Aldila Jelita yakin biaya sudah tercukupi berniat jual aset dan galang donasi. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Protes dari beberapa pihak soal Aldila Jelita yang membuka donasi untuk biaya rumah sakit Indra Bekti. Kini, Aldila mengisyaratkan akan setop menjual aset dan donasi.

Biaya rumah sakit Indra Bekti digadang-gadang sudah mencapai Rp 1 miliar. Indra Bekti juga masih harus menjalani pemulihan dan pengobatan sampai 20 hari ke depan.

Sampai saat ini Indra Bekti juga masih dirawat di ICU. Indra Bekti masih dalam observasi usai mengalami pendarahan otak dan sudah menjalani dua kali operasi.

Adanya penggalangan donasi disebut lantaran asuransi Indra Bekti tak bisa di klaim. Namun oleh manajemen Indra Bekti, Riri, soal asuransi Indra Bekti yang beredar tak sepenuhnya benar.

"Jadi asuransi itu nggak pernah ada yang berkata asuransi tidak diklaim, alhamdulillah (ada yang diklaim), tapi kan asuransi itu macam-macam tipenya. Saat ini kita memang ada asuransi, tapi memang tidak full saja karena ada satu dua alasan yang memang pihak asuransi dan pihak kami yang mengetahuinya," jelas Riri, dari manajemen Indra Bekti ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah semua komunikasi baik dengan pihak asuransi, pihak rumah sakit, pihak manajemen Mas Indra dan juga keluarga Mas Indra baik. Alhamdulillah ya kami belum menemukan yang gimana-gimana," lanjutnya menjelaskan.

Banyak mendapat cibiran, Aldila Jelita yang selama ini diam memperlihatkan juga sudah menjual aset berupa aperhiasan dan tas-tas branded miliknya.

Saat ini, Aldila Jelita bersyukur dan meyakini biaya untuk Indra Bekti sudah cukup. Biaya diakui Aldila Jelita besar di awal-awal perawatan.

"Insyaallah sudah cukup, insyallah juga sudab tercukupi. Saya sama dokter sudah ngomongin ini, semua besar di awal saja karena tindakanlah, tapi ke sini insyaallah cukuplah," jelasnya.

"Jadi, kami kayaknya nggak perlu jual apa-apa lagi. (Tercukupi donasi) Alhamdulillah dari tabungan juga, segala sesuatu kan namanya usaha, dari tangan orang baik, asuransi, tabungan," beber Aldila Jelita.

Aldila Jelita mengucapkan terima kasih untuk semua yang membantunya. Dia yakin Indra Bekti adalah orang baik.

"Dari orang-orang yang tidak mau disebutkan namanya ya pasti, maksudnya kita akan ngomong nggak perlu lagi, biar jelaslah begitu intinya. Kalau intinya terima kasih semuanya yang sudah berbaik hati, dermawan semuanya, pokoknya yang masih tetap mengalir, semoga berguna buat Mas Bekti untuk recovery-nya juga, doa doanya, makasih semuanya kayaknya cukup untuk donasinya. Mudah mudahan tercukupi sampai Mas Bekti sehat amin," tutup Aldila Jelita.



Simak Video "Curahan Istri Usai Dicibir Soal Open Donasi untuk Indra Bekti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT