Desy Ratnasari Hapus Foto Pelukan dengan Caren Delano

ADVERTISEMENT

Desy Ratnasari Hapus Foto Pelukan dengan Caren Delano

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 03 Jan 2023 10:00 WIB
desy ratnasari pelukan dengan caren delano.
Kebersamaan Desy Ratnasari dengan Caren Delano. Foto: instagram
Jakarta -

Desy Ratnasari sepertinya mengetahui foto kebersamaan dengan Caren Delano menjadi perbincangan berujung nyinyiran netizen.

Hal tersebut dikarenakan Desy Ratnasari terlihat berpelukan dalam foto tersebut. Desy Ratnasari akhirnya memutuskan untuk menghapus foto berpelukan dengan Caren Delano.

Desy Ratnasari juga meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Bismillahirrahmaanirrahiim...Mohon Maaf ya Kaka @carendelano sy posting foto ini aja.......spy menjaga org lain tdk berkomentar negatif yang cenderung berburuk sangka dan sy jd penyebab org lain berbuat dosa dgn komentar dan sangkaannya tersebut....jd dosa jariyah deh.....maaf atas ketidaknyamanan ini.....maklum sdh tua....sdh kebanyakan dosa kan....masa mau tambah dosa jariyah lagi.... ternyata ekspektasi orang lain terhadap diri sy terlalu tinggi....Stay happy and healthy everyone...," tulis Desy Ratnasari dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (3/1/2023).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Lalieur nyak des @desyratnasariterdepan , enjoy your holiday aja . Mari japrian," kata Alya Rohali.

"Alhamdulillah teh masih bnyak yang sayang dan mau mengingatkan...manusia tdak luput dari salah dan dosa..," ungkap akun jdutre****.

"walau bgimn pun Dy ttp lakiĀ² harus ada batasan Krn bukn muhrim," tutur akun yerrd****.

"sebenernya public figure siapapun dia.. memang harus bisa menjaga sikap dan tingkah laku.. karena kadang ada fans yg menjadikan dia contoh.. dan sbg public figure jg harus legowo apabila dlm bersikap dan berperilaku kadang ada kritikan bahkan hujatan.. ambil sisi positifnya.. yg negatif buang.. apalagi teh desi jg anggota dewan.. salam sehat," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya ada beberapa pose dimana Desy Ratnasari berpelukan dengan Caren Delano. Tapi netizen memberikan kritik mengenai unggahan itu. Pose Desy Ratnasari tersebut dinilai tidak pantas karena keduanya berbeda jenis kelamin.



Simak Video "Desy Ratnasari: Aktris dan Politikus Punya Kenyamanan Berbeda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT