Heboh Shah Rukh Khan Ajak Wayne Rooney Pose Ikonik di Final Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

Heboh Shah Rukh Khan Ajak Wayne Rooney Pose Ikonik di Final Piala Dunia 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Des 2022 20:04 WIB
Shah Rukh Khan saat berpose bersama Wayne Rooney di final Piala Dunia 2022.
Shah Rukh Khan saat berpose dengan Wayne Rooney di final Piala Dunia 2022. Dok. Ist
Jakarta -

Bukan cuma Deepika Padukone saja yang menjadi sorotan di gelaran final Piala Dunia 2022, Shah Rukh Khan juga turut heboh dibahas.

Hal itu terjadi saat Shah Rukh Khan hadir di studio FIFA World Cup bersama dengan Wayne Rooney yang disiarkan di Sport 18. Dalam momen tersebut ia turut membahas soal sepakbola dan film terbarunya bersama Deepika, Pathaan.

Namun momen yang jadi sorotan adalah saat Shah Rukh Khan mengajak Rooney melakukan pose ikoniknya di film Dilwale Dulhania Le Jayenge yang dirilis pada 1995.

Momen itu pun ramai diunggah di media sosial dan viral di dunia maya.

"Shah Rukh Khan promosi Pathaan di FIFA World Cup," tulis netizen.

Film Dilwale Dulhania Le Jayenge tayang pada 20 Oktober 1995 dan disutradarai oleh Aditya Chopra. Mengambil adegan di beberapa negara seperti Inggris dan Swiss, film drama romantis itu berhasil meraup sukses besar bahkan menjadi salah satu film paling laris sepanjang masa di India.

Dilansir dari berbagai sumber disebutkan film itu menghasilkan hingga USD 32,7 juta atau senilai Rp 468 miliar hanya dari pemutaran di India saja.

Sementara itu Deepika Padukone membawa trofi Piala Dunia 2022 menjelang final antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022). Sosok cantik sang aktris India itu langsung menjadi sorotan dunia.

Deepika Padukone didampingi oleh pesepakbola legenda Spanyol, Iker Casillas. Deepika dan Casillas ditunjuk untuk membawa trofi yang akan diserahkan kepada Argentina sebagai juara di final tersebut.

Beda dengan Shah Rukh Khan, kehadiran Deepika di sana sebagai brand ambassador dari Louis Vuitton, merek fashion yang menjadi salah satu sponsor Piala Dunia.

Brand fashion Prancis itu merancang koper untuk menyimpan trofi Piala Dunia 2022. Itu sebabnya, Deepika berkesempatan membawa piala kemenangan ikonik itu.

Deepika juga menjadi wanita India pertama yang menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Masyarakat India begitu bangga karena ada perwakilan dari negara mereka yang memiliki peran di Piala Dunia 2022.



Simak Video "Shah Rukh Khan Singgung Seruan Boikot Film Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT