Keluarga Ki Joko Bodo Disebut Ributkan Warisan, Anak: Itu Sangat Tidak Benar!

ADVERTISEMENT

Keluarga Ki Joko Bodo Disebut Ributkan Warisan, Anak: Itu Sangat Tidak Benar!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Des 2022 13:06 WIB
Ayda Prasasti anak Ki joko bodo
Anak Ki Joko Bodo tegaskan tidak ada ribut-ribut soal warisan usai Ki Joko Bodo meninggal. Foto: Agung Pambudhy/detikhot
Jakarta -

Keluarga mendiang Ki Joko Bodo baru-baru ini diterpa isu miring. Katanya, mereka tengah rebutan harta warisan usai Ki Joko Bodo meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kabar itu mencuat ke publik dan sempat ramai diperbincangkan. Ayda Prasasti anak dari Ki Joko Bodo juga sempat membuat video klarifikasi dan sangat menyayangkan adanya kabar tersebut.

detikcom kemudian menghubungi Ayda Prasasti lebih lanjut. Anak ketiga dari Ki Joko Bodo itu membantah kabar tersebut.

"Itu sangat tidak benar, seperti yang sudahku jelaskan di akun TikTok ku," ujar Sasti kepada detikcom, Sabtu (17/12/2022).

Sasti menegaskan, saat ini keluarganya tak sama sekali berseteru perihal harta warisan. Sasti juga mengklaim kondisi keluarganya saat ini aman-aman saja.

"Baik-baik, adem, tentram. Mohon diberitakan yang baik-baik ya," lanjut Sasti.

Mengenai harta warisan, Sasti kemudian angkat bicara memberikan penjelasan. Sasti menegaskan apa yang menjadi hak dari anggota keluarganya sudah dibagikan secara adil dan rahasia.

Sasti mengaku tak dapat membeberkan perihal ini ke publik karena sifatnya rahasia keluarga. Meski begitu ia menegaskan keluarganya saat ini tentram dan jauh dari pertengkaran.

"Perkara warisan adalah hal yang nggak perlu semua orang tahu. Semua sudah ada bagiannya masing-masing dan itu keluargaku yang tau," tegas Sasti.



Simak Video "Ki Joko Bodo Dalam Kenangan Anak-anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT